Wednesday, October 12, 2016

Tempat Parkiran Tiongkok Seperti Di Film Layar Lebar Loh, Pokoknya Keren Deh!

Hai semuanya teman-teman Jiencast, apa kabar nih. Untuk pertemuan kita pada kali ini, Jiencast mau menyampaikan sebuah informasi yang sangat keren dari sebuah termpat parkir yang sama persis di film-film layar lebar, kamu tidak percaya? silahkan baca lebih lanjutnya lagi.

Nah kalian semua biasakan dengan melihat adegan-adegan di film yang menayangkan sebuah aksi dimana kecanggihan teknologi dipertontonkan layaknya seperti yang ada di film james bond, transformers, iron man, Jhony English, dan lain-lain. Kalian biasa tidak memperhatikan tempat parkiran canggih dalam film-film yang pernah kamu tonton? Denga tinggal menekan tombol mobil akan dibawa kesuatu tempat, atau berganti warna dengan sendirinya.

Tempat Parkiran Tiongkok Seperti Di Film Layar Lebar Loh, Pokoknya Keren Deh!
Image By Google

Khususnya pada kejadian kali ini sangat luar biasa keren loh, dengan sebuah parkiran yang berada di Tiongkok. Untuk yang satu ini, kalian hanya tinggal tekan-tekan tombol saja maka mobil kamu akan parkir dengan sendirinya, bahkan kamu tidak perlu capek-capek untuk berjalan kaki menghampiri mobil kamu tersebut.

Mau tau kisahnya? Dan apakah memang benar di tempat parkiran ini mobil bisa pindah dengan sendirinya. Hmmmm sepertinya anda penasarankan dan sekaligus terkejut dengan kecanggihan tempat parkir Tiongkok ini, kalau begitu mari sama-sam kita simak saja oke.

Nah Tiongkok ini loh teman, sering menghadirkan berbagai teknologi canggihnya, selain dari melakukan penelitian terhadap alien, mereka juga telah membangun teknologi yang tak kalah kerennya lagi dan sekaligus untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Kecanggihan teknologi dari Negara ini beredar ketika ada sebuah video yang tersebar ke media sosial dengan menampilkan sebuah tampilan parkiran bawah tanah yang tampak mewah dan canggih. Sontak saja video ini banyak menarik perhatian para publik yang dibuatnya terkejut akan hal tersebut.

Tempat parkiran bawah tanah milik Tiongkok menawarkan kecanggihannya dengan hanya menekan tombol tiket saja pada umumnya yang telah disediakan, lalu sang pemilik mobil tersebut tinggal mengemudikan mobil kearah sebuah alat teknologi canggih.

Inilah saat yang ditunggu-tunggu, saat kalian keluar dari mobil dari tempat yang telah disediakan tadi, kamu hanya perlu menekan sebuah tombol saja. Maka dengan sendirinya mobil akan otomatis dibawa  kesuatu tempat parkiran yang telah disediakan tanpa kamu harus mengemudikannya lagi! Tapi cukup dengan menekan tombil.

Apabila kamu telah bermaksud untuk mengambil mobil kamu lagi yang telah diparkir, kalian cukup hanya menekan tombol kembali maka dengan begitu mobil akan mengahampiri kamu secara otomatis.

Dengan hadirnya teknologi super canggih ini, banyak menuai beragam komentar dari para netizen, mulai dari ia ingin hal serupa ada dinegaranya, bermanfaat bagi yang kesusahan dalam memarkir mobil dan bahkan sampai ada yang iri loh, hahahaha.

Tapi memang sih sangat canggih dan keren, sama kayak di film agen mata-mata. Nah memang betul ungkap netizen tersebut, jika kecanggihan ini bisa membantu para pengguna yang kesulitan dalam hal memarkirkan mobil. Dengan alat ini semua akan teratasi dan beres serta meringankan pekerjaan kita dalam hal markir memarkirkan mobil.

Hmmm untuk masalah tiketnya kurang tau sih berapa harganya untuk sekali parkir atau mungkin menggunakan hitungan perjam, entahlah itu. Tapi ini terbilang keren dan bisa menarik banyak para pengunjung nih sekaligus pemasukan dari pemilik gedung dan teknologi canggih ini bertambah drastis.

Jadi gimana teman milih parkir sendiri, parkir dijalan, diparkirin atau pakir otomatis? Terserah dari teman-teman mau pilih yang mana (Tempat Parkiran Tiongkok Seperti Di Film Layar Lebar Loh, Pokoknya Keren Deh!), tapi untuk yang kali ini cukup sampai disini dulu yah,lain kali kita bertemu pada artikel seru dan menarik lainnya oke daaaah.

Artikel Terkait

Tempat Parkiran Tiongkok Seperti Di Film Layar Lebar Loh, Pokoknya Keren Deh!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email