Monday, October 3, 2016

Mobil Bisa Berubah Warna Saat Kena Air, Fast Furious Kalah?

Nah kali ini ada kabar dunia permobilan masa kini yang semakin gaul saja semakin harinya dengan berbagai modifikasi menarik, unik, aneh dan bahkan terlihat biasa saja. Hahaha, untuk yang satu akan membuat kamu pecinta mobil akan kaget dan penasaran kok bisa mobil berubah warna sih.

Nah mobil berubah warna ini memang benar ada keberadaannya dan membuat para pemilik mobil lainnya iri dengan kendaraan yang satu ini, dikarenakan kelebihannya yang bisa berubah, dan apakah mobil ini bisa mengalahkan mobil yang ada di Fast Furious, hmmm sebenarnya sama saja sih, cuma fast furious kan film, dan ini nyata meskipun sama-sama mobil keduanya sama saja kok, tergantung dari pemiliknya.

Mobil Bisa Berubah Warna Saat Kena Air, Fast Furious Kalah?
Image By Google

Nah jadi keduanya seri itu dari penilaian Jiencast tidak tau kalau teman-teman deh, baiklah kita tinggalkan dulu perbedaannya sekarang kita masuk ke mobil berubah warnanya oke.  Di video-videonya yang telah banyak diunggah di media sosial ini telah banyak  menarik perhatiann pasang mata, dengan warna dasar mobil yang polos tiba-tiba berubah warna menjadi grafiti manusia hijau Hulk, Iron Man dan Captain Amerika setelah disiram dengan air.

Air untuk siramnya bebas saja, dan yang membuat kamu akan kebingungan dengan mobil kamu ini saat parkir adalah ia bisa juga berubah warna tanpa disiram air, karena ia kan menyesuaikan dengan temperatur suhu, jadi kamu akan kaget kok bisa sih mobil ku berubah warna padahal saya tidak sirami air, kata kamu. Yah bisalah namanya juga mobil ajaib, kata Jiencast.

Mobil dalam videonya ia menggunakan ada tiga mobil super yang mahal yakni 2 Lamborghini Galardo dan BMW X6. Salah seorang perancang desain grafiti profesional yang bernama Rene Turrek telah membuka trik rahasia dari mobil ajaib ini agar semuanya bisa membuat kreasinya sendiri.

Nah dengan bahan lapisan cat khusus yang berjenis termokromik, si perancang grafiti ini memulai dengan mengecat seluruh bagian pada badan mobil itu, barulah setelahnya ia menambahkan dengan keahliannya untuk membuat grafiti. Barulah hasilnya akan dilihat setelah mobil ini disiram dengan menggunakan air panas ataupu dingin.

Videonya sudah banyak beredar di dunia maya, dari hasil kreasi Rene ini yang sangat memukau dan keren. Kalian bisa melihatnya sendiri atau mengoleksi videonya. Nah gimana kalian mau mobilnya bisa berubah warna? Silahkan tiru caranya ini, kalian bisa membuat gambar atau foto kamu di mobil kamu sendiri.

Asik kan kamu bisa pamerkan sama teman-teman kamu, jadi ceritanya kamu buat seperti ini. ceritanya seolah-olah kamu sedang nongkrong sama teman-teman sambil makan bakso, nah mobil kamu usahakan parkir dekat tempat kamu makan bakso dan usahakan makan bakso dipedagang kaki lima saja biar gampang, setelah kamu selesai makan bakso, kamu jangan habiskan semua kuahnya tapi sisakan kuah baksonya agak banyak, terus kamu jalan menghampiri si abang bakso, trus kamu pura-pura tersandung biar bisa numpahin kuah bakso ke mobil kamu.

Setelah itu kamu bilang deh, dengan sekeras-keresnya. Yaaa ampun mobil aku kena bakso, kata kamu. Wow keren banget mobil kamu bro kok bisa berubah kayak gitu? Kata teman kamu. Tidak tau bro dari pabrik memang begitu, kata kamu. Dalam hati kamu ‘’Ya iyalah memang hebat mobil aku, siapa dulu dong.’’ Kata kamu. Tanpa kamu sadar teman-teman kamu tiba-tiba pingsan semuanya.

Baiklah sampai disini dulu yah teman-teman Jiencast lain kali kita akan lanjut lagi, dan semoga apa yang telah kita dapatkan sama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita lagi oke daaaah.

Artikel Terkait

Mobil Bisa Berubah Warna Saat Kena Air, Fast Furious Kalah?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email