Thursday, October 13, 2016

Gadis Kecil Yang Tak Rasa Lapar, Sakit Dan Bahkan Lelah Sekalipun, Kok Bisa Sih?

Wow setelah teman-teman Jiencast membaca judul yang diatas pasti kalian akan terkejutkan, jika tidak berarti kalian ‘’Tak Rasa Terkejut’’ hahaha. Wow ada apa yah dengan gadis kecil yang satu ini, masa sih ia tidak merasakan lapar, sakit dan lelah.

Kita saja kalau tak makan selama 6 jam tubuh akan merasa lemah lesu dan fikiran pun kacau jika lapar. Apalagi jika sakit, pasti deh ngeluhnya selangit. Mah mau bubur ayam dong, mah mau pangsit dong, mah mau apel dong. Hahahaha semuanya serba harus bermanja-manja sama mama. namanya juga anak mama yah wajarlah.

Gadis Kecil Yang Tak Rasa Lapar, Sakit Dan Bahkan Lelah Sekalipun, Kok Bisa Sih?
Image By Google

Nah yang terakhir adalah lelah. Kamu biasakan merasakan lelah, apalagi kalau sehabis bermain bola. Kerasakan capeknya gimana! Sudah itu pegal-pegal lagi serasa kita maunya baring saja dan malas untuk gerak-gerak. Tapi untuk gadis kecil ini berbeda sama kamu, kok bisa sih? Ayo kita cari tau sama-sama biar kamu tidak penasaran oke.

Gadis berusia 7 tahun ini yang berasal dari Inggris kabarnya tidak merasakan rasa lapar, sakit dan kelelahan. Gadis kecil yang bernama Olivia Farnsworth ini mengalami suatu kondisi yang sangat khusus, sehingga membuat ia tidak merasakan sakit, lapar dan bahkan kelelahan.

Dan bahkan ada suatu kejadian ia harus maaf (Tertabrak dan terseret dengan mobil) ia masih bisa aja tetap kembali lagi berdiri dan normal seperti sediakalanya, wow sangat luar biasa, tapi kasian jika ia harus mengalami hal seperti ini, hmmmm tak tega dengar dengan kejadian yang ia alami.

Ibunya ‘’Niki Trepak’’ pun mengaku bahwa Olivianya sebenarnya mengalami kesulitan untuk tidur pada usianya yang baru menginjak sembilan bulan. Dan bahkan anehnya lagi saat usianya yang  ke tujuh tahun, untuk anak seumuran ini mengalami kesusahan tidur selama tiga hari tiga malam. Dan kejadian selanjutnya dari Olivia adalah pada waktu usia empat tahun rambut pada gadis kecil ini tidak tumbuh dengan begitu baik.

Kondisi Olivia yang sepeti ini disebutkan mengalami suatu delesi atau kehilangan kromosom 6, serta hal inilah sehingga membuat gadis kecil ini harus tidak bisa merasakan hal-hal seperti rasa lapar, lelah dan sakit. Menurut para ahli yang menyebutkannya.

Seorang pakar ahli Biologi juga menambahkan yakni Beverly Searle ‘’Untuk kasus atau masalah seperti Olivia ini merupakan suatu hal yang baru pertama kali dari 15000 kasus, dan hanya gadis kecil inilah yang mengalami suatu kelainan yang sehingga membuat ia tidak dapat merasakan yang namanya rasa sakit, lapar dan lelah.’’

Dan untuk dalam kasus seperti ini, kromosom tidak dapat diobati dan hanya dapat mengurangi gejalanya saja yang dialami oleh Olivia. Kini gadis kecil yang satu ini biasa disebut dengan sebutan gadis bionik.

Wow super sekali teman-teman Jiencast, semoga adik kita Olivia bisa sembuh yah aamin, memang untuk yang satu ini terdengar suatu kejadian yang aneh, tapi keren sih itu menurut Jiencast yah.

Baiklah teman-teman untuk perjumpaan yang kali ini mengenai Olivia saya rasa cukup sampai disini (Gadis Kecil Yang Tak Rasa Lapar, Sakit Dan Bahkan Lelah Sekalipun, Kok Bisa Sih? ). Dan jika teman juga tidak merasakan lapar, yuk tuangkan kisah kamu di Jiencast. Semoga apa yang telah kita dapatkan tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama lagi, serta tak ketinggalan jangan lupa kita masih akan bertemu lagi pada artikel menarik lainnya oke daaah.

Artikel Terkait

Gadis Kecil Yang Tak Rasa Lapar, Sakit Dan Bahkan Lelah Sekalipun, Kok Bisa Sih?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email