Monday, October 10, 2016

Kepanasan Di Kabin, Eh Malah Nekat Buka Pintu Pesawat Terbang! Wah Gawat Nih Orang

Aneh-aneh saja yah teman-teman Jiencast tingkah laku dari penumpang pesawat terbang kita yang satu ini, karena ulahnya ini yang hanya karena kepanasan ia sampai nekat bin berani melakukan tindakan yang membuat dunia penerbangan jantungan.

Tindakannya ini memang terdengar aneh dan membuat penumpang yang lainnya ketakutan dan terkejut bukan kepalang, coba deh bayangin teman-teman  lagi enak-enaknya mau take off eh tiba-tiba pintunya kebuka sendiri gara-gara ada penumpang yang kepanasan. Hahaha ada – ada saja yah.

Kepanasan Di Kabin, Eh Malah Nekat Buka Pintu Pesawat Terbang! Wah Gawat Nih Orang
Image By Google

Kisah ini benar – benar terjadi loh, ayo kita sama-sama menyimaknya biar tidak penasaran dan kita cari tau kok ada orang yang seperti ini bisa lolos dari bandara hingga naik ke pesawat terbang. Dan kejadiannya ini diluar dugaan kita semua.

Pria ini bertingkah aneh dengan membuka pintu pesawat yang akan mau lepas landas dari runway. Dan alasannya yang keluar dari mulutnya saat ditanyakan, adalah ia katanya kepanasan didalam kabin bermaksud untuk mencari udara segar. Nah loh gimana nih pak pilot, kayaknya dia mau cari ribut nih, hahahhaa.

Penumpang pesawat China Southern, yang diketahui pada awalnya ia duduk di kursi pada bagian belakang pesawat. Nah barulah kecurigaan ini tertangkap oleh para awak kabin pada saat ia tengah membuka pintu belakang pesawat China Southern (Ah, alasan tuh barangkali ia mau mengambil pintu pesawat itu untuk oleh-oleh dirumah,hahaha).

Dari hasil introgasi ia mengatakan ‘’Jika dirinya hanya berniat untuk mencari udara segar saja sebelum pesawat take off, karena udara di dalam kabin pesawat membuat saya kepanasan,’’ uangkap salah seorang pramugari pesawat, dikutip dari Independent pada hari Kamis (10/3).

Pria yang dirahasiakan namanya ini katanya hendak mau berangkat dari bandara Internasional Chengdu Shuangliu barat daya Provinsi Sichuan yang akan mau menuju ke bandara Bandara Internasional Urumqi Diwopu yang akan memakan waktu sekitaran 40 menit perjalanan.

Salah seorang juga juru bicara pada bandara Chengdu Shuangliu, mengungkapkan jika posisi pria tersebut berada pada posisi duduk tidak jauh dari bagian pintu keamanan, oleh karena perbuatan pria ini yang dirahasiakan namanya ini telah membahayakan sebanyak 130 penumpang pesawat yang berada didalamnya.

Dan untuk sebagai bentuk pengamanan yang berkelanjutan maka pihak dari airlines yang bersangkutan akan mengunci pintu tesebut dan bukan hanya dari dalam saja ia menguncinya tapi dari luar juga, guna mengantisipasi insiden yang tidak diinginkan, ungkap juru bicara bandara tesebut.

Dan hal serupa yang seperi ini rupanya telah terjadi sebelumnya juga di Mumbai, untuk dari ceritanya agak berbeda dan alasannya lagi lebih tidak masuk akal dan terkesan main-main. Ia melakukan tindakan membuka pintu darurat sesaat sebelum pesawat mendarat, ketika ditanya mengapa melakukan hal tersebut, ia menjawab ‘’Hanya untuk kesenangan semata saja.’’

Memang dia tidak berfikir apa dampak buruknya, dan bukan hanya itu saja. Hal ini bisa menyangkut semua keselamatan penumpang dan awak pesawat. wah-wah gimana nih, lagi-lagi ada orang usil yang naik pesawat.

Sebaiknya jika tidak berniat menggunakan tranportasi ini mendingan tidak usah deh, yah kalau memang kamu senang buka-buka pintu, mendingan naik kapal deh. Disana kamu bebas membuka pintu-pintunya.hahahaha.

Baiklah sampai disini dulu yah teman-teman Jiencast dari artikel kita mengenai orang usil yang tidak bertanggung jawab (Kepanasan Di Kabin, Eh Malah Nekat Buka Pintu Pesawat Terbang! Wah Gawat Nih Orang), kita akan lanjut dan bertemu lagi pada artikel menarik lainnya oke, daaah.

Artikel Terkait

Kepanasan Di Kabin, Eh Malah Nekat Buka Pintu Pesawat Terbang! Wah Gawat Nih Orang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email