Monday, October 3, 2016

Roger Jr Si Kanguru Tekken Benar Nyata Keberadaannya – Jago Beladiri!

Nah loh teman-teman ada apa dengan kanguru? Pasti kamu ada sebagian yang tidak percaya dengan apa yang terjadi dengan hewan lucu dan manis yang satu ini, dan bagi kamu-kamu yang pecinta game beladiri tekken. Akan terkejut dengan hadirnya Roger Jr yang biasa kamu jumpai dalam seri game tekken.

Pada tau kan kalian Roger Jr si kanguru yang lihai dalam beladiri dengan sarung tinju serta combo-combonya yang sangat kuat. Roger di tekken ini ternyata benar ada loh teman-teman Jiencast tidak percaya yah? Ayo mari sama-sama kita simak yang berikut ini jika kalian tidak percaya.

Roger Jr Si Kanguru Tekken Benar Nyata Keberadaannya – Jago Beladiri!
Image By Google

Si kanguru ini asalnya dari Australia yang tinggal di penangkaran Alice Springs, sosoknya ini memang benar-benar membuat orang akan terkejut dan membuat kamu heran dengan kehadiran si karakter tekken di dunia nyata.

Nama si kanguru ini adalah Roger sama dengan nama yang ada di tokoh gamenya, nah si Roger ini mempunyai otot-otot yang kekar layaknya binaragawan yang telah terlatih dalam merawat penampilan tubuhnya. Bukan hanya itu saja masih ada kelebihan lain yang dimilikinya selain dari ototnya.

Roger ini merupakan kanguru jantan yang berusia 9 tahun, jika kamu bertanya kok bisa ia mempunayai otot yang atletis sih?.

Sebelum menjawab bagaimana ia bisa mempunyai otot atletis dan apa kelebihan lainnya, mari kita simak cerita lainnya dulu, di penangkaran tempat ia tinggal di ‘’Taman Nasional, Northern Territory.’’ Para pengunjung kerap kali memotretnya atau merekam si Roger. Nah ini dia yang membuat para pengunjung betah kepadanya, karena Roger telah tau bagaimana caranya ia bergaya didepan kamera dengan gaya kuatnya ia meremukkan kaleng atau bergaya seperti binaraga dengan merentangkan kedua lengannya yang berotot ketika ia beraksi didepan kamera.

Roger juga bukan hanya diluput oleh jepretan dan rekaman pengunjung saja, tetapi ia sudah diliput juga oleh stasiun televisi lokal yang tertarik dengan penampilan si Roger. Yang diketahui ia mempunyai berta 89 kilogram dengan tinggi 2 meter, wow sungguh luar biasa hal ini diluar dari ukuran kanguru pada umumnya.

Nah sekarang kita masuk kelebihan dan bagaimana ia bisa berotot? Jika kamu berangapan bahwa ia berolahraga, maka jawaban kamu itu memang tepat, karena yang diketahui jika Chris Barnes selaku Manager Penangkaran mengakau bahwa ‘’Ia telah melatih Roger untuk berolahraga sehari-harinya, serta mengajaknya untuk latihan beladiri Kickboxing. Nah jadi kita harus hati-hati, karena Roger bisa memukul anda sampai tak sadarkan diri.’’

Kelebihan lainnya adalah sama dengan tokoh gamennya (Roger Jr) yakni bisa beladiri, Barnes juga selaku manger penangkaran mengungkapkan jika Roger masih bisa lagi tumbuh dengan lebih berotot lagi. Tapi untuk dari segi kanguru yang tinggal di Australia masih ada lainnya kanguru yang melebihi bobot Roger sendiri yakni 95 kg merupakan kanguru terbesar sepanjang masa yang masih memegang rekornya.

Kisah sedih lainnya dari Roger adalah ketika ia waktu kecil ditinggal pergi oleh induknya dikarenakan sebuah insiden kecelakaan karena induk Roger harus tertabrak mobil pada tahun 2006, karena itulah ia dibawa kepenangkaran hingga sekarang ia masih sehat dan bugar.

Nah sekarang teman-teman terjawabkan rasa penasarannya apakah benar Roger Jr tekken benar ada, yap memang ada teman, tuh Roger telah hadir dan membuktikannya sendiri. Oke baiklah teman-teman sampai disini dulu yah semoga apa yang telah sama-sama kita simak dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama daah.

Artikel Terkait

Roger Jr Si Kanguru Tekken Benar Nyata Keberadaannya – Jago Beladiri!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email