Tuesday, October 11, 2016

Keterlaluan! Anak Miliuner Ini Habiskan 5 miliar Untuk Pesta Satu Malam, Para Publik Sontak Saja Kaget

Hai teman-teman Jiencast, kali ini ada kabar yang akan membuat kamu terkejut dan mungkin marah yah dengan tingkah laku dari seorang anak miliuner Tiongkok yang berulah dengan mencari sensasi. Dan bahkan menuai berbgai kritikan pedas dari para netizen.

Dan apakah hal ini layak untuk ia lakukan, padahal diluar sana masih banyak loh saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan kok hanya sebuah pesta satu hari saja ia sampai rela habiskan uang 5 miliar, memang sih uang uang dia, yang kaya kaya dia dan anak miliuner, tapi ingat juga untuk bersedekah karena sebagian dari harta yang kita miliki adalah hak sebagian orang.

Keterlaluan! Anak Miliuner Ini Habiskan 5 miliar Untuk Pesta Satu Malam, Para Publik Sontak Saja Kaget
Image By Google

Tapi untuk yang kali ini bukannya sirik yah, tapi tingkahnya ini agak keterlaluan. Coba deh teman-teman baca dan simak sendiri bagaimana ulah dari anak miliuner ini. Yuk mari kita langsung saja tengok tingkahnya.

Pria ini merupakan anak semata wayang dari orang terkayanya di Tiongkok, yang bernama Wang Jianlin (Nama Ayahnya), pria ini melakukan aksi glamornya dengan menghabiskan 427 juta untuk sebuah pesta di klub malam. Dan tak mau kehilangan ketenarannya si Wang Sicong kembali lagi dengan aksi yang paling spektakuler untuk di sebuah pesta di tempat karaoke.

Nah pria kaya ini yang bersama denga teman-temannya sampai melewatkan malam di tempat tersebyt dengan mewahnya yang berlokasi di Beijing. Dan apa yang terjadi seketika adalah dari total struk pembayaran di sebuah tempat karaoke membuat sebuah viral yang mencengangkan bagi publik.

Kenapa bisa sampai membuat publik terkejut,rupanya total biaya yang harus ia keluarkan adalah 2,5 juta Yuan atau jika dirupiahkan sama dengan 5 miliar Rupiah. Hal ini lebih mahal dari apa yang telah ia lakukan pesta ditempat klub malam Sanlitun sebelumnya dengan nominal ratusan juta namun kini miliar loh teman-teman Jiencast.

Dan kini nama Sicong menjadi viral dimata publik Tiongkok akan gaya hidupnya yang serba mewah dan terkesan menghambur-hamburkan uang, ada satu hal lainnya yang akan membuat kamu terkejut atas ulahnya lagi.

Nah ulah yang satu ini adalah saat ia memberikan anjing perliharaannya dua buah jam tangan merek Apple yang disematkan di kedua kaki anjingnya dengan nominal harga jutaan loh, akibat ulahnya Sicong mendapat berbagai ragam komentar dari para netizen dan ada juga yang menyarankan untuk Sicong mempergunakan kekayaannnya dalam hal yang lebih bermanfaat.

Ungkap beberpa netizen dalam komentarnya mengatakan ‘’Dengan uang yang kamu miliki tersebut kamu bisa membelikan uangmu untuk sebuah apartemen,’’ lainnya ‘’Hal ini merupakan sebuah tingkah laku dari generasi kedua orang terkaya Tiongkok,’’ dan bahkan sampai ada yang menyebutnya sebagai ‘’Parasi.’’

Wah-wah sangat banyak yah kecamannya, memang sih ulahnya terlalu berlebihan dengan tidak melihat dunia yang hanya sementara. Tapi dilain dari sifatnya yang suka hura-hura kita tidak tau lebih dalam lagi mengenai kehidupan pribadi Sicong. Belum tentu orang buruk selalu buruk bisa jadi ia baik, dan belum tentu orang baik selalu baik bisa jadi juga ia buruk.

Kita kembalikan saja kepada Tuhan yang maha tau atas segala-galanya yang dikerjakan oleh umatnya. Segala perbuatan pasti ada tanggung jawabnya. Nah dengan begitu teman kita akhiri sampai disini dulu yah mengenai anak miliuner Tiongkok (Keterlaluan! Anak Miliuner Ini Habiskan 5 miliar Untuk Pesta Satu Malam, Para Publik Sontak Saja Kaget), kita akan ketemu pada artikel menarik lainnya oke daaaah.

Artikel Terkait

Keterlaluan! Anak Miliuner Ini Habiskan 5 miliar Untuk Pesta Satu Malam, Para Publik Sontak Saja Kaget
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email