Monday, October 10, 2016

Demi Melihat Alien, Tiongkok Tega Menggusur 9 Ribu Warganya Dan Habiskan 2,4 Triliun!

Ada-ada saja nih teman-teman Jiencast kok hanya gara-gara ingin melihat alien saja, sampai-sampai harus mengusir warga sendiri sih, harusnya tuh alien yang pergi saja buat apa dia datang ke dunia. Hahaha. Nah kejadian ini benar-benar nyata loh teman.

Kabar dari Negeri China ini tak ada habis-habisnya, tapi untuk yang satu ini pasti akan menyita perhatian kita sejenak dengan keberadaan alien yang membuatnya dicari-cari oleh sebagian negara apalagi dengan badan penelitian NASA sendiri.

Demi Melihat Alien, Tiongkok Tega Menggusur 9 Ribu Warganya Dan Habiskan 2,4 Triliun!
Image By Google

Dengan penasarannya ini Tiongkok mencoba sebuah cara yaitu dengan menggunakan Teleskop canggih yang akan membantu mencari Alien tersebut. Para ilmuwan seperti Amerika Serikat dan Tiongkok tengah gencar-gencarnya melakukan penelitian luar angkasa.

Dan dengan demi merealisasikan proyek besar penilitiannya ini. PemerintahTiongkok belakangan ini berencana untuk mengembangkan sebuah proyek teleskop yang bernama Aperture Spherical Radio Telescope, yang memiliki diameter sebesar 500 meter. Wow hebatkan teman-teman ternyata memang sudah niat nih mencari Alien bukan lagi Pokemon Go.

Yang menjadi pertanyaan kita sekarang adalah mengapa harus warga yang diusir hanya gara-gara mau melihat alien sih! Nah untuk menjawab rasa penasaran kita sama-sama ayo kita simak baik-baik yang satu ini.

Penyebabnya adalah karena lokasi dari pencarian alien tersebut berada pada pemukiman warga yang terletak di perbukitan sebalah barat daya porvinsi Guizhou. Nah karena hal ini, maka pemerintah harus memindahkan atau merelokasikan warga yang brtempat 5 km dari lokasi teleskop berada. Dan mau tidak mau 9 ribu warga tersebut harus angkat kaki dari tempatnya.

Untuk masalah pemindahan/relokasi warga, pemerintah telah menyiapkan dana subsidi kira-kira 24.1 juta lebih dalam rupiah. Dan untuk kabar dari teleskop akan mulai melakukan operasinya pada tahun 2016. Untuk masalah dari segi dana pembangunan atau proses pengembangan teleskop canggih ini telah memakan biaya sebesar 1,2 miliar Yuan atau jika dirupiahkan akan sangat amat teramat besar dan fantastis yaknik 2,4 triliun Rupiah.

Waw hanya untuk alien harus keluarkan dana 2,4 triliun, memang benar-benar sangat murah yah hahaha. Kenapa sih harus meneliti alien kenapa tidak meneliti sumber bahan pangan yang mudah dijangkau dan berkualitas, kenapa harus menghabiskan dana sebesar itu sih? Kenapa tidak membangun sekolah berkualitas dan terjangkau.

Entahlah itu, tapi idenya ini sangat cemerlang dan fantastis.teman-teman mau melihat alien langsung silahkan beli topeng alien dan bergaya-gaya ria depan kamera, foto lalu unggah di media sosial dan dapatkan reaksisnya.

Apakah penelitian ini akan mendapatkan hasil dan apakah aliennya akan ketemu atau terlihat kita tunggu saja kabar dan hasilnya. Dan bagi teman-teman yang tidak sabaran dengan hasilnya, yaudah sabar –sabar saja, dan jika masih tidak sabar juga yah sudah beli teleskop sendiri.

Untuk sekarang silahkan teman-teman menikmati foto-foto alien yang bertebaran di dunia maya, temukan berbagai foto alien menarik lainnya yang bisa kamu temukan, entah itu penampakan alien, suara alien, tulisan alien, kata-kata mutiara alien dan masih banyak lagi.

Hmmm saya kira untuk perjumpaan alien (Demi Melihat Alien, Tiongkok Tega Menggusur 9 Ribu Warganya Dan Habiskan 2,4 Triliun!) kita kali ini cukup sampai disini dulu yah teman-teman Jiencast dan semoga apa yang telah kita baca tadi dapat menambawah wawasan kita dan bermanfaat, jangan lupa yah kita akan bertemu lagi pada artikel menarik lainnya yang tambah seru, asik, fantasti, menarik, aneh dan informasi baru fakta oke daaaaah.

Artikel Terkait

Demi Melihat Alien, Tiongkok Tega Menggusur 9 Ribu Warganya Dan Habiskan 2,4 Triliun!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email