Monday, October 3, 2016

Nyata! Kue Ulang Tahun Berubah Warna Ketika Diputar – Kue Ajaib

Wah wah kali ini ada kue yang kaya dipesulap-pesulap loh teman-teman Jiencast, kue ajaib ini hadir dengan tampilan yang memukau selain dari enak, kalian pernahkan mencoba yang namanya kue ulang tahun, kue ulang tahun memang kerap kita jumpai pada pesta ulang tahun.

Tapi bagi kamu yang belum berulang tahun bisa kok makan kuenya, ngapain nunggu ulang tahun buat makan kue, mendingan sekarang saja kan tidak ada yang melarangnya kecuali jika kamu belum ada dana, tapi kan bisa kita buat sendiri dengan kreasi yang menarik seperti kue yang satu ini yang akan kita bahas.

Nyata! Kue Ulang Tahun Beruba Warna Ketika Diputar – Kue Ajaib
Image By Google

Kue ini hadir dengan tampilan warna yang sangat menarik ketika kamu putar-putar ia akan segera berubah warna layaknya power rangers. Hebatkan yang diketahui dari informasi yang beredar kue ini pertama kali diunggah kesalah satu media sosial terbesar di dunia maya pada 8 November 2015.

Si pemilik akun yang bernama CharlotteSometimes dengan judul video ‘’Color Changging Cake Icing Technique’’ yang berdurasi 30 detik dan tau tidak teman-teman, jika video ini telah ditonton lebih dari 2,38 juta pengunjung. Waw hebat kan.

Jika kita sama-sama melihat tampilannya sama seperti kue ulang tahun pada umumnya hanya saja warnanya yang lebih nyentrik. Tapi yang membuat kue segi empat ini menarik adalah bukan dari bentuk kuenya akan tetapi warnanya yang dapat berubah jika kamu putar.

Banyak juga yang meragukan keaslian dari kue milik CharlotteSometimes asal Karsch's Village Market, Amerika Serikat ini, yang ia unggah melalui videonya. Akan tetapi ia membantahnya dengan berbagai komentar dari para netizen yang mergukan keaslian dari kue berubah warnanya.

Akan tetapi kue hasil buatannya ini mendapat komentar dari salah seorang pembuat kue ulang tahun professional yakni Lexine Oliviera, yang kebetulan juga ia telah menonton video kue berubah warna tersebut, dan ia menyampaikan bahwa jika kue ulang tahun tersebut memang asli dan bukan merupakan hasil sebuah editan, ini hanyalah sebuah hasil teknik ilusi optik yang akan memanipulasi mata saat orang melihat kue tersebut. Ungkapnya sebagai seorang baker.

Nah untuk cara membuatnya pun cukup mudah yakni dengan menambahkan suatu pola atau bentuk tekstur tertentu dan kemudian disemprotkan dengan berbagai macam warna cat dasar yakni hijau neon, biru dan pink. Setelahnya baru dilapisi lagi dengan berbagai pewarna lainnya untuk disetiap sisinya. Dan setelah kue ini jadi maka ketika kita memutarnya seolah-olah akan mempunyai warna yang berbeda setelah di putar, ungkap Lexine Oliviera.

Nah jika kamu ingin membuat kue berubah warna ini kalian bisa kok membuatnya yakni pada akun milik si pembuat sendiri yakni CharlotteSometimes ‘’2 Januari 2016’’ ia akan membagikan kepada kita semua atau para netizen, video tutorial cara membuat kue berubah warna. Silahkan bagi kamu yang ingin membuatnya silahkan liat videonya.

Hebat kan teman-teman kue, memang benar bisa berubah warna ketika kita memutarnya, sekarang kue ajaibnya memang benar ada.haha, tapi memang kalo kita lihat bentuknya sangatlah menarik dan layaknya pelangi di langit biru.

Baiklah teman-teman Jiencast sampai disini dulu perjumpaan kita semua, dan semoga apa yang telah kita simak bersama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama lagi oke. Silahkan pantau terus artikel menarik lainnya daaaah.

Artikel Terkait

Nyata! Kue Ulang Tahun Berubah Warna Ketika Diputar – Kue Ajaib
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email