Thursday, October 6, 2016

Malu! Mobil Tercepat Di Dunia Dikalahkan Sama Sepeda Kurus

Wah wah ada-ada saja yah, kok bisa sih sepeda mengalahkan mobil? Ada apa yah, hmmm klo mobil sama motor kan biasa, apalagi kita biasa sering melihatnya di film-film mengenai aksi adu balapan yang menegangkan. Tapi untuk yang kali ini bukan didalam film yah, melainkan ada di dunia nyata.

Untuk yang satu ini, sih sepeda dan pengendaranya mau membuktikan kepada si mobil sport dan seluruh masyarakat Bumi bahwa mobil sport super cepat bisa kok dikalahkan sama sepeda yang kurus. Tidak percaya dengan aksi dari sepeda yang satu ini, ayo mari sama-sama kita simak saja kesaksian langsung dari lintasan balapnya.

Malu! Mobil Tercepat Di Dunia Dikalahkan Sama Sepeda Kurus
Image By Google

Dan kabar yang beredar, bahkan videonya sampai beredar kemana-mana antara kedua mobil super sport lawan sepeda kurus, uji tanding ini tak perlu diragukan lagi untuk sama-sama keahliannya dalam dunia balapan.

Kabarnya dari sipemilik bahwa sepeda paling tercepat di dunia ini, bisa mengalahkan lawannya. Walaupun ia merupakan mobil super sport. Karena sepeda ini telah dibekali dengan kecepatan yang melebihi 300 km/jam dengan akselerasi 5 detik untuk dalam 0-207 mph. Waw hebat kan teman-teman Jiencast.

Nah ada satu rahasia dari sepeda kurus ini untuk bisa mengalahkan lawannya, yakni sepeda ini telah dirancang khusus dengan ‘’Mesin Roket’’ oleh Arnold Neracher dan di dukung dana dari perusahaan Swiss Exotic Thermo Engineering. Lihat saja dari segi tampilannya yang lengkap denga tabung-tabung dengan rangkan sepeda yang dibuat panjang untuk menampung persediaan tenaga dari si sepeda selain dari tenaga manusia.

Sirkuti Drag Race Paul Ricard, Le Castallet Prancis dijadikan sebagai ajang adu balap drag race dengan lintasan lurus untuk menguji siapakah yang lebih cepat diantara kedua kendaraan ini. Dan alhasil setelah mereka memulai dan memacu kendaraan mereka masing-masing dengan kecepatan diatas rata-rata mobil pada umumnya, setelah mencapai garis akhir, nah hasilnya si sepeda berhasil menang dengan meninggalkan jauh Mobil Sport tersebut.

Francois Gissy sang pengemudi sepeda berhasil mengungguli jauh dari  Mobil Sport Ferrari Scuderia F439 buatan Italia itu, bagaikan sebuah roket sepeda itu melaju dengan pesatnya. Walaupun terlihat kecil, tapi sepeda mampun menunjukkan giginya.

Waw keren kan teman-teman dengan sepeda yang berbekal mesin roket dan layaknya tabung-tabung NOS yang seperti di film Fast Furious, sepeda mampu melaju dengan cepatnya meninggalkan mobil Ferari.

Nah jika kamu ingin mempunyai sepeda seperti ini, kalian bisa membuatnya sendiri dengan hasil kereasi kamu, entah menggunakan alat apa untuk kamu mengembangkannya. Selain dari cepat, ketika tenaga si roket sepeda kamu habis kamu bisa mengayuhnya hingga sampe ke sekolah.

Praktiskan dan murah, keren juga yah jika kita bisa punya sepeda seperti itu, kita bisa ke sekolah, kampus, kantor, dll bisa dengan cepat tanpa terlambat, tapi resikonya itu sih hati-hati kalo di jalan raya banyak kendaraan, apalagi macet. Mana bisah kencang kalau macet.

Bahaya loh, ingat jangan balap-balapan di jalan raya yah teman-teman Jiencast, kalau mau balapan yah di sirkuit, jangan di jalan raya ‘’Berbahaya’’ bermainlah sesuai pada tempatnya, kendaraan transportasi yang kamu gunakan bukan untuk dipakai balap tapi untuk memudahkan kamu pergi kerja, sekolah, kampus dll.

Apalagi kalau kendaraanya yang beli orangtua kamu, masa sih kamu tidak malu, kalau kamu merusak kendaraanmu. Nah baiklah sampai disini dulu yah, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita oke daaaah.

Artikel Terkait

Malu! Mobil Tercepat Di Dunia Dikalahkan Sama Sepeda Kurus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email