Tuesday, October 11, 2016

Hebat! Kucing Buta Yang Asyik Mendaki Bersama Pemiliknya Yang Keren

Nah kali ini teman-teman Jiencast ada lagi nih sebuah kisah nyata yang sangat menarik dan tentunya akan sangat mengharukan dengan keadaan kucing yang maaf (Mengalami kebutaan). Meskipun begitu tapi kucing yang satu ini tetap senang dan sangat lucu loh.

Ya iyalah lucu namanya juga kucing, hahahaha. Kucing memang terkadang kerap kali mengeong dengan maksud untuk meminta makanan atau sedang dalam kondisi lagi tidak bersahabat sama temannya. Tapi selain dari suka ngeong-ngeong ternyata kucing sangat menggemaskan, apalagi dengan raut mukanya yang kadang cemberut dan tingkahnya yang sering manja sama kita.

Hebat! Kucing Buta Yang Asyik Mendaki Bersama Pemiliknya Yang Keren
Image By Google

Kucing hebat yang kali ini teman, datang dari Negeri Irlandia, yang diadopsi oleh salah seorang pria baik hati nan keren, nah selain diadopsi ia juga diberi nama Stevie. Pria tersebut mengadopsi kucing ini sejak empat tahun yang lalu dari sebuah tempat penampungan yang ada di Cork, Irlandia. Meskipun kucing ini buta, tapi si pria ini tetap merasa bahagia bisa memilik kucing imut tersebut.

Nah kelebihan dari kucing lucu ini adalah si Stevie senang akan berjelajah bersama alam. Dan tentu saja harus bersama pemiliknya, si pemilik Stevie biasa mengajaknya untuk mendaki pegunungan yang ada pada sekitar derah pedesaan.

Si Stevie ini sangat senang dengan perjalanan mendakinya dan bahkan senang menjelajah alam dengan sendirinya. Hmmm walau demikian ia tetap kenal dengan sang pemiliknya dan ia tidak mau berjauh dari si pria baik ini.

Pria ini mengatakan jika si Stevie ini bukan merupakan hewan peliharaannya lagi, tapi ia lebih menganggap Stevie sebagai bagian dari keluarganya. Tak hanya itu saja, bahkan si pria ini sering mengajak Stevie untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Wah sangat beruntung yah si Stevie, ia sudah mempunyai keluarga yang baik dan penyayang.

Karena minat yang besar dari si pria ini, ia bermaksud akan kembali lagi untuk melakukan sebuh pendakian besar-besaran pada bulan maret. Kegiatan ini sengaja ia laksanakan, sebagai suatu bentuk penggalangan dana untuk mensejahterakan hewan-hewan yang ada di Irlandia. Kata sang pemilik, Stevie telah membawa sebuah inspirasi besar dengan suatu keberanian yang ia tunjukkan.

Dengan adanya kesadaran untuk menjaga dan merawat kelestarian alam beserta isinya, pesan untuk semua orang-orang agar untuk tetap melindungi dan menyayangi hewan sama seperti apa yang ia lakukan pada dirinya. Dan tidak menelantarkan apa yang telah ia rawat selama ini.

Hebat yah sang pemilik Stevie ia mau merawat si kucing ini dan bahkan ia menganggapnya sebagi keluarganya, wah- wah ini nih yang patut kita contoh. Apalagi dengan niatan dia untuk mensejahterakan para hewan. Nah sekarang giliran kita nih teman-teman Jiencast untuk melakukan hal yang sama kayak seperti pria Irlandia ini.

Atau bahkan kita bisa melakukannya dengan lebih. Kan bisa dapat pahal yang besar loh buat kehidupan kita yang mendatang, jadi jangan pernah yang menelantarkan hewan yang telah kamu perlihara yah, rawat mereka sebaik mungkin kan kamu yang inginkan mereka hadir untuk menemani kehidupan sepi.

Oke baiklah teman untuk perjumpaan yang kali ini (Hebat! Kucing Buta Yang Asyik Mendaki Bersama Pemiliknya Yang Keren) cukup sampai disini dulu yah, lain kali kita akan lanjut pada artikel super seru dan menarik lainny dan semoga saja dapat bermanfaat atas apa yang telah teman-teman baca tadi oke, daaaaaaah.

Artikel Terkait

Hebat! Kucing Buta Yang Asyik Mendaki Bersama Pemiliknya Yang Keren
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email