Tuesday, October 11, 2016

Apa! Anjing Ini Bisa Masak Dan Beres-beres Rumah, Kejadian Nyata

Omg hebat sekali dengan anjing-anjing ini teman-teman Jiencast, mereka-mereka ini loh bisa masak dan beres rumah. Wow siapa sih yang tidak mau jika rumahnya ada yang bersihkan dan masakkan. Tentu kalian pada mau kan, ayo ngaku deh teman-teman.

Kini bukan teknologi saja yang semakin maju, akan tetapi para sahabat-sahabat kecil kita dirumah kini bisa membantu pekerjaan rumah, selain dari kita hanya untuk bermain-main sama mereka dan untuk menjaga rumah kini bisa mejadi perawat dalam rumah.

Apa! Anjing Ini Bisa Masak Dan Beres-beres Rumah, Kejadian Nyata
Image By Google

Ow ow ow super sekali, nah untuk membuktikan kebenaran dari kisah ini, ayo kita sama-sama menyimaknya biar tidak penasaran dan terkejut lagi, untuk judul diatas yang teman baca tadi. Yuk langsung saja kita tengok dia.

Nah kejadian ini berawal dari dua ekor anjing yang diberi nama Max dan Ruby, keduanya ini merupakan jenis anjing pudel yang berwarna cokelat kemerahan asal Florida, Amerika Serikat. Kelebihan mereka ini bisa mengalahkan anjing lainnya, yang hanya bisa tangkap bola dan bernyanyi.

Keduanya ini dikabarkan dapat melakukan aktifitas seperti yang dilakukan layaknya manusia, dan jika kalian bertanya apakah ini merupakan sebuah bakat alami, jawabannya tidak. Karena Max dan Ruby mempunyai seorang pelatih yang tak ingin disebutkan namanya, sebut saja namanya mawar hahaha canda yah.

Pelatih yang tidak diketahui namanya ini melatih Max dan Ruby untuk bersih-bersih rumah dan memasak, keduanya ini dilatih dengan tidak ada paksaan sama sekali dan itupun jika Max dan Ruby mau saja untuk dilatih. Ia melakukan metode pelatihan ini dengan sukarela. Dan terbukti keduanya bisa melakukan hal seperti memasak dan bersih-bersih.

Ungkap si pelatih yang tak diketahui namanya ‘’Mereka berdua ini tak pernah saya paksa untuk melakukan apapun, dan itupun jika ia tak mau melakukannya hal ini bukanlah masalah yang besar bagi saya, saya memberinya dengan banyak hadiah dan kasih sayang, karena keduanya adalah kesayanganku.’’ Yang dikutip dari Dailymail.

Adapun hal lainnya yang akan membuat kalian terkejut selain dari mereka bisa masak dan bersih-bersih rumah. Yakni mereka berdua ini ternyata, pada sekitar 40 jamnya dalam seminggu di panti jompo ia biasa membantu para orang tua yang berada disana untuk membantunya berdiir dari tempat tidur dan untuk berjalan.

Selain itu juga, Max dan Ruby biasa menghabiskan waktunya untuk bermain-main bersama anak-anak yang ada di rumah sakit dan sekaligus untuk menghibur para anak-anak tersebut.

Ungkap sang pelatih Max dan Ruby, jika keduanya ini mempunyai akun instagram yang bisa kalian kunjungi untuk melihat berbagai foto dari mereka dengan pose layaknya manusia seperi naik skuter, membaca bersama anak-anak serta duduk di kafe dan sekaligus kamu hanya ingin menebar senyuman dimanapun kami berada.

Wow hebat yah anjing-anjing ini, mereka bisa melakukan hal yang dilakukan manusia, tapi yang membuat sangat menarik adalah ia mau membantu nenek dan kakek yang ada dipanti jompo serta menghibur pada anak-anak yang ada di rumah sakit.

Dan akhirnya pelatihnya pun berhasil dengan membawa Max dan Ruby kedalam dunia barunya yang penuh dengan kehangatan bersama keluarga yang ada di panti jompo dan rumah sakit, nah jika teman-teman ingin melihat foto lucu-lucu dari mereka silahkan kunjungi akun instagramnya Max dan Ruby biar kalian bsia terhibur dengan tingkah lucunya.

Baiklah untuk kali ini mengenai Max dan Ruby cukup sampai disini (Apa! Anjing Ini Bisa Masak Dan Beres-beres Rumah, Kejadian Nyata) dan kita akan lanjut dan bertemu lagi pada artikel menarik dan seru lainnya yang semoga saja dapat bermanfaat serta menambawah wawasan kita lagi oke teman-teman daaah.

Artikel Terkait

Apa! Anjing Ini Bisa Masak Dan Beres-beres Rumah, Kejadian Nyata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email