Tuesday, October 4, 2016

Tinggal Tekan Tombol Mobil Akan Ganti Warna Dengan Sendirinya!

Halo-halo teman-teman Jiencast wah-wah kali ini ada kabar yang sangat menarik dari dunia teknologi canggih dan khususnya bagi kamu yang pecinta mobil atau yang sedang mencari mobil untuk digunakan sehari-hari sekaligus buat keren-kerenan di jalan atau pamer sama teman-teman.

Gimana, kamu mau sama mobil yang satu ini? Mobil yang satu ini loh teman kabarnya bisa mengganti warna dengan sendirinya, Cuma hanya menekan tombol saja maka mobil akan berganti warna. Bukan hanya itu saja kelebihan yang ditawarkan dari mobil keren yang satu ini, tapi masih ada lagi.

Tinggal Tekan Tombol Mobil Akan Ganti Warna Dengan Sendirinya!
Image By Google

Mobil canggih ini berasal dari produk Negara Ceko yang diberi nama sesuai dengan teknologi si mobil yakni ‘’SKODA ShadeChange’’ yang merupakan mobil dalam tahap pembuatan dan belum bisa di pasarkan secara massal kepada publik, memang para penggemar dari mobil ini sangat memiliki antusias yang sangat besar akan kecanggihan yang ditawarkan.

Sebenarnya mobil yang satu ini merupakan hubungan antara anak perusahaan Grup dari mobil legenda yakni VW (Volkswalgen) yang telah mendapatkan hak paten atas kecanggihan teknologi dari Shade Change. Nah dengan seri yang baru ini mobil Fabia, All New Fabia Hatch and Estate. Merupakan sebuah pencapaian baru yang akan menambah kesan menarik dari si mobil berubah warna dari kehendak pemilik mobil itu sendiri.

Kelebihan lainnya selain dari mengganti warna badan mobil sendiri, hal lain yang bisa dilakukan dengan penggantian warna, bemper, atap, kap mesin dan velg mobil. Hal ini memang sangatlah lengkap dengan adanya kecanggihan dari sistem lapisan cat mobil yang terbuat dari bahan miskroskopis nobtainum.

Dengan adanya aliran listrik yang mengarus pada muatan rendah pada panel dashboard maka dalam hitungan sekejap mobil akan berubah warna dengan menekan tombol. Waw hebat mobilnya bisa berubah dalam sekejap loh teman.

Dan untuk dalam masalah harga yang akan di tetapkan untuk mobil ajaib ini, rencananya satu unitnya akan di jual dengan harga 10.600 poundsterling, jika dirupiahkan sama dengan 217 juta. Untuk harga satu buah mobil SKODA ShadeChange dan inipun masih yang bertipe termurah.

Tapi ada satu hal lagi yang akan membuat kamu tertarik dengan produk yang satu ini, yaitu kamu bisa hanya membeli saja teknolgi  Shade Change tanpa mobil Fabianya, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 500 poundsterling atau sama dengan 9,7 juta rupiah.

Nah sekarang kamu bisa menggunakan teknologinya saja untuk bisa merubah-rubah warna mobil kamu, tanpa perlu lagi membeli mobilnya langsung. Tapi tentu untuk dari segi kendaraan  pasti berbeda dengan kendaraan kamu. Kan beda mereknya. Hahahaha, jika hanya ingin merubah warna saja yah bisalah.

Waw keren kan mobilnya teman, kamu bisa mengganti-ganti warna mobil kamu sesukanya, dan kamu bisa juga mengelabui teman-teman kamu, jika kamu berniat mau mengerjain teman, kamu kini bisa bersenang-senang dengan tampilan nan keren dari mobil baru mu.

Oke baiklah teman-teman Jiencast sampai disini dulu yah perjumpaan kita, lain kali kita akan lanjut dan bertemu lagi pada artikel-artikel menarik lainnya yang semoga saja dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama. Dan jangan lupa untuk selalu berkendara dengan baik dan sopan, jangan pernah membuat kekacauan dalam berkendara yah, berkendaralah yang pada semestinya dan jangan balap-balapan oke teman-teman daaah.

Artikel Terkait

Tinggal Tekan Tombol Mobil Akan Ganti Warna Dengan Sendirinya!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email