Tuesday, October 11, 2016

Tanam Ribuan Bunga Demi Sang Istri Yang Tengah Buta, Sangat Mengharukan!

Hmmm kali ini ada kisah yang sangat mengharukan teman-teman Jiencast oleh sepasang suami istri, yang menebarkan cintanya kepada kita semua melaui kisahnya yang patut di teladani dan di contoh atas apa yang telah suaminya lakukan untuk istri tercintanya ini.

Nah bagi teman-teman yang telah mempunyai keluarga, kami semua doakan agar bahagia dengan penuh cinta dan kasih sayang selamanya yah, aamin. Ingat jangan pernah membuat terluka pasangan kamu. Walaupun hidup yang kita lalui memang terasa berat, tapi cobalah untuk hadapi dengan kesabaran dengan penuh kebahagiaan oke teman-teman.

Tanam Ribuan Bunga Demi Sang Istri Yang Tengah Buta, Sangat Mengharukan!
Image By Google

Untuk kisah nyata yang satu ini teman, mengenai sang suami yang menanamkan ribuan bunga untuk istrinya, mari kita simak sama-sama dan baca baik-baik yah. Agar kisahnya dapat membekas dalam benak kita semua, yuk langsung saja kita tengok kisahnya.

Kisah yang satu ini berasal dari Negeri sakura Jepang, pria yang bernama Toshiyuki Kuroki mampu membuat seluruh hati para netizen bergejolak dan berdetak, karena ketulusan cintanya yang dibuktikan melalui ribuan tangkai bunga. Nah loh hebat kan! Toshiyuki Kuroki.

Kakek Toshiyuki Kuroki atau kita panggil saja Kuroki, kakek kuroki ini yang diketahui telah menikah dengan istrinya sejak pada tahun 1956 yang mempunyai berbagai kisah hidup yang penuh bahagia dan kenangan manis. Awal kehidupannya ini bersama sang istri terbilang sederhana yang tinggal di sebuah desa, kawasan Miyazaki yang begitu menyenangkan! Dikutip dari Borepanda.

Kehidupan sepasang suami istri ini dikarunia dengan membesarkan dua orang anak. Dan yang diketahui juga ia juga mempunyai peternakan dengan memilihara 60 ekor sapi perah, kegiatan sehari-sehari ini dalam merawat sapinya merupakan suatu aktivitas yang sangat menyenangkan bagi kakek dan nenek ini yang telah menikah selama 60 tahunan.

Nah pada usia pernikahan kakek dan nenek ini, yang menjelang 30 tahun, suatu kejadian tak terduga menghampiri kakek dan nenek ini. Dikarenakan sang nenek atau istri Kuroki sendiri harus mendadak kehilangan penglihatannya.

Penyebab dari hilangnya penglihatan sang istri karena, sebuah komplikasi diabetes yang dideritanya yang menyebabkan ia tak bisa lagi sehari-harinya membantu sang kakek untuk bekerja bersama-sama. Dan ditambah lagi dengan impian sang nenek yang ingin sekali melakukan jalan-jalan mengelilingi Jepang bersama suaminya haruslah padam ditengah jalan.

Karena kondisi sang istri yang tengah kehilangan penglihatannya, ia merasa tidak bahagia lagi dan merasa bosan, karena tidak bisa melihat atau bahkan pergi kemanapun yang ia mau. Berkat pekanya perasaan kakek Kuroki kepada istrinya, dan sekaligus tak ingin melihat nenek bersedih lagi.

Sang kakek bertekad untuk menanam ribuan bunga di halaman rumahnya demi melihat nenek tidak bersedih lagi. Dan alhasil apa yang ia lakukan berhasil, setiap paginya si kakek membawa istrinya untuk berjalan-jalan ditaman bunganya untuk mencium aroma bunga kesukaan si nenek tersebut.

Karena bunga yang ditanam denga penuh cinta ini oleh kakek Kuroki, akhirnya berhasil mendatangkan sekitar 7 ribuan orang setiap harinya dirumah mereka. Hanya untuk melihat tanaman bunga dan sekaligus juga untuk berkenalan dengan kakek dan nenek ini. 

Sungguh luar biasa perjuangan cinta kakek Kuroki yang ia buktikan tidaklah main-main, dan bahkan membawa orang banyak untuk turut ikut senang juga. Inilah bukti bahwa cinta takkan pernah padam untuk selamanya dan akan tetap berjuang untuk cinta yang memang pantas untuk diperjuangkan demi memperlihatkan senyum bahagia si nenek.

Nah baiklah teman-teman Jiencast untuk pertemuan kita kali ini (Tanam Ribuan Bunga Demi Sang Istri Yang Tengah Buta, Sangat Mengharukan!) cukup sampai disini dulu yah, lain kali kita akan ketemu pada artikel yang menarik dan semoga apa yang telah kita simak sama-sama dapat bermanfaat lagi oke daaaah.

Artikel Terkait

Tanam Ribuan Bunga Demi Sang Istri Yang Tengah Buta, Sangat Mengharukan!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email