Monday, October 10, 2016

Heboh! Beli Motor Dapat Istri, Yang Beredar Dari Brosur Motor Ternama

Wah-wah kembali lagi teman-teman Jiencast untuk kali ini kabar yang menggembirakan dan yah bisa dibilang sangat-sangat menggemparkan bagi kamu-kamu yang suka membeli motor. Karena motor yang kamu beli kali ini akan mendapatkan ‘’Istri’’. Wow kok bisa sih ada apa dengan motor yah.

Silahkan kalian liat baik-baik judul yang diatas beli motor dapat istri, wow gimana kalian mau dan ini khusus bagi yang jomblo loh, kabar dari pabrikan ternama yang satu ini datang dari produk Honda, yah kalian tau kan raksasa besar yang pernah satu tim dengan Valentino Rossi.

Heboh! Beli Motor Dapat Istri, Yang Beredar Dari Brosur Motor Ternama
Image By Google

Memang benar apa yang Honda katakan kini kamu bisa beli motor sekaligus dapat istri, apa! Udahlah kalian tidak usah kaget, biasa aja kok. Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak sama-sama untuk mengobati rasa penasaran kalian-kalian semua.

Kabar dari beli motor dapat istri itu memang benar, yang dilakukan salah satu dealer Honda yang ada di Indonesia. Nah jadi kalian tidak perlu jauh-jauh ke Jepang lagi tapi kamu bisa langsung datang ke dealer honda disini saja.

Hal ini dilakukan guna mendapatkan pembeli dan meningkatkan nilai penjualan, berbagai ide kreatifpun dilakukan dengan caranya yang terbilang menarik dan unik. Nah demi penarik calon pembeli si dealer ini membuat sebuah kata-kata yang menarik seperti ini berbunyi "Beli Motor Honda Dapat Istri" apa yang terjadi selanjutnya adalah foto brosur tersebut langsung melejit di dunia maya.

Dan ada satu hal yang dirasa janggal dalam brosur tersebut setelah diteliti lebih jauh lagi dan ternyata kata dari istri tersebut memang benar, akan tetapi kata ini merupakan sebuah singkatan dari Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan dan Irit ‘’ISTRI’’ yang merupakan ciri khas dan kelebihan produk dari pabrikan Honda ini.

Yah sayang deh, ternyata hanya kata singkatan saja yah. Haha jadi buat kamu yang sudah terpancing dengan kata dari brosur tersebut jangan kecewa yah, karena jodoh itu sudah ada yang atur kok, tinggal usaha kita sendiri bagaimana jalan yang baik dan tepat mendapatkan jodoh yang soleh dan soleha aamin.

Jadi maaf yah teman-teman, itu hanya sebuah trik kok dari dealer tersebut guna menarik perhatian pelanggannya dan bagi kamu yang ingin tetap membeli motor silahkan saja. Tapi tetap dapat istrinya kok yakni ‘’Injeksi, Safety, Terkenal, Ramah Lingkungan dan Irit.’’

Kreatif sih idenya dan juga sangat menjebak, haha tapi untuk yang memiliki brosurnya tidak akan terjebak kok palingan cuma kaget saja. Ternyata yah Cuma singkatan yah, saya kira juga betul yah tidak apa-apalah yang penting sudah menghibur dan usahanya berhasil untuk membuat kita semua penasaran.

Awalnya saya juga melihatnya kaget tapi setelah saya telusuri ternyata tidak,yang benar cuma arti katanya bukan makna sesungguhnya. Yah kena deh kita. Terserah deh mau motor, mobil, sepeda, pesawat, kereta api dan pesawat. Apapun promonya silahkan lakukan saja demi menghibur para jomblo hahaha.

Baiklah teman-teman Jiencast sampai disini dulu yah (Heboh! Beli Motor Dapat Istri Yang Beredar Dari Brosur Motor Ternama) lain kali kita akan bertemu lagi pada artikel yang aneh, menarik, seru, fakta, nyata dan sangat luar biasa. Dan semoga apa yang telah teman-teman dapatkan dapat bermanfaat serta menambah wawasan kita sama-sama, jangan lupa masih banyak artikel lainnya yang semakin seru saja oke daaaahhh.

Artikel Terkait

Heboh! Beli Motor Dapat Istri, Yang Beredar Dari Brosur Motor Ternama
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email