Wednesday, October 12, 2016

Butuh Perjuangan Temukan Pemilik Motor Misterius Yang Parkir Sudah 2 Tahunan!

Hai teman-teman Jiencast apa kabar nih kalian semuanya, kita jumpa lagi pada artikel yang akan menjawab semua rasa penasaran kalian mengenai sebuah motor yang misterius dan membawa berbagai pertanyaan serta anggapan-anggapan yang membingungkan dari keberadaan motor yang satu ini.

Kenapa membingungkan dan membuat banyak orang beranggapan sendiri mengenai hal yang aneh-aneh. Untuk itu silahkan kamu baca dulu artikel sebelumnya mengenai motor ini di sini (2 Tahun Motor Ini Ditinggal Pemiliknya Di Parkiran Yogyakarta, Sangat Misterius!), setelah itu pasti kamu akan tau semua mengenai tanggapan-tanggapan anehnya dan bahkan bisa dibilang mengerikan.

Butuh Perjuangan Temukan Pemilik Motor Misterius Yang Parkir Sudah 2 Tahunan!
Image By Google

Oke artikel ini merupakan artikel yang ke dua dari motor misterius ini, dan untuk sekarang telah diketahui keberadaannya, emmm lebih jelasnya sih keberadaan si pemilik motor misterius ini. Motor ini memang misterius karena parkirnya itu loh terbilang sudah sangat lama yakni 2 tahunan. Wah-wah gimana yah kok bisa-bisa yah selama ini.

Dan kabar yang jelasnya dari motor ini yang mau kita ketahui mengapa hingga harus didiamkan selama 2 tahun di tempat parkir yogyakarta. Baiklah mari kita sama-sama saja menyimak yang satu ini mengenai mengapa sampai harus motor ini ditinggalkan dan siapa sebenarnya si pemiliknya.

Terungkapnya motor misterius ini, berasal dari salah seorang netizen yang mau disebutkan namanya yakni ‘’Tony Kristantio’’ pria asala Madiun. Si pria yang satu ini rela menghabiskan waktunya demi menemukan sang pemilik motor misterius ini.

Yang diketahui dari data yang ada adalah, motor ini merupakan Yamaha Vega biru dengan atas nama milik ibu Supari, warga Madiun juga. Data dari si empunya ini berhasil ditemukan lewat identitas motor yang ada pada situs samsat. Setelah mendapatkan data yang cukup, akhirnya pria ini mencari keberadaan sang ibu tersebut (Layaknya tim tolong-tolong, hahaha) dan memang benar akhirnya ketemu juga dengan si ibu ini.

Menurut dari pengakuan ibu ini, memang benar motor tersebut dibawa ke Yogyakarta oleh adiknya sendiri dan mengalami kerusakan. Dan untuk masalah dimana motor ini dititipkan tidak diketahui oleh ibu yang satu ini.

Lalu untuk masalah biaya parkir sendiri selama 2 tahun, sang petugas parkir menambahkan jika ongkos saat motor ini datang yakni 2000 Rupiah untuk parkirnya sehari, dan jika ditotal selama 2 tahun jadi 1.460.000 Rupiah. Dan untuk masalah biayanya parkir ini telah dibicarakan secara kekeluargaan saja.

jadi terjawab sudah rasa penasaran kita mengenai motor ini. Si motor ini ditinggalkan karena mengalami kerusakan ungkap adiknya ibu suparti kepada ia, dan kemanakah adik suparti? Kok motornya sampai harus dititipkan selama itu? Entahlah untuk masalah ini biar menjadi urusan keluarga dari ibu ini saja.

Apapun alasannya yang jelas motor ini sudah bisa digunakan lagi untuk sang keluarga guna membantu dalam meringankan pekerjaan atau berpegian kemana saja.

Wah ternyata itu toh penyebabnya sehingga motor ini dibiarkan saja selama dua tahun parkir di yogyakarta. Hmmm lama juga yah teman-teman tapi si ibu ini tetap sabar saja, dan menunggu ada orang baik yang akan memberitahukannya. Memang sang ibu ini beruntung berkat informasi yang beredar di dunia maya,akhirnya hati salah seorang netizen tergerak dan membantu ibu ini. Sungguh luar biasa, dan ingat buat teman-teman untuk selalu memeriksa kondisi kendaraannya setiap mau berpergian entah dekat atau jauh sama saja, tetap periksa kelayakan motornya oke.

Ada pepatah mengatakan ‘’Sedia payung sebelum hujan’’ yang artinya sediakan semuanya dengan baik sebelum terlambat atau terjadi. Jangan kebut-kebutan di jalanan, patuhi rambu lalulintas, hargai pengendara lain, tetap senyum, sabar, berkendara yang aman dan persiapkan diri kamu dengan kemanan SNI,mulai dari atas hingga bawah oke.

Baiklah untuk perjumpaan kita kali ini saya rasa cukup yah teman lain kali kita akan lanjut dan jumpa lagi pada artikel menarik dan seru lainnya daaah.

Artikel Terkait

Butuh Perjuangan Temukan Pemilik Motor Misterius Yang Parkir Sudah 2 Tahunan!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email