Wednesday, October 12, 2016

Apa! Kaos Rombeng Di Mal DiJual Seharga Rp.300 Ribu, Ada-ada Saja Nih

Hmmm sepertinya dunia kaos mengkaos semakin aneh saja, dan tampilannya pun dibuat seperti tidak layak untuk digunakan, pada taukan tren baju pria dan wanita masa kini yang semakin hari semakin memprihatinkan. Tren baju ala-ala boy band, gril band, dan primadona papan atas bermunculan dengan busana baju belum jadi gitu loh, hahahaha.

Dan kini kabar baru menyeruak dengan adanya kaos rombeng atau lusuh dan sobek-sobek hadir dengan nilai jual fantastis yakni 300 ribuan rupiah, wah mahal kan teman-teman Jiencast. Kaos ini nyatanya seperti kain lap atau baju dibuat asal jadi saja.

Apa! Kaos Rombeng Di Mal DiJual Seharga Rp.300 Ribu, Ada-ada Saja Nih
Image By Google

Kalau sudah begini, apakah ada orang yang mau membelinya? Dipasaran saja dipedagang kaki lima untuk baju yang kayak begini kayaknya gratis saja deh, dan malahan untuk harga baju cakar (bekas) dipasaran bisa dapat 5000. 15000 hingga 50000 untuk perbuahnya ataupun pektan harga, itupun dalam kondisi masih bagus dan terbilang keren dan menarik serta layak pakai.

Coba deh bandingkan dengan baju yang satu ini, diliat malas apalagi kalau dipakai, toh hanya buang-buang saja untuk membelinya. Nah bagi kalian yang penasaran dengan baju ini dan dimana tempat jualnya ayo kita simak sama-sama yang satu ini oke, (Tidak ada maksud yah untuk menjelek-jelekkan produk orang, tapi kita disini hanya melihat dari apa kenyataannya yang ada).

Pakaian terbaru ini merupakan keluaran merek Devided, yang hadir dengan tampilan lusuh, robek-robek dan compang-camping. Walaupun dengan tampilannya yang sangat sederhana dengan merek waw. Tapi tetap saja untuk harga jualnya mencapai ratusan ribu pada sebuah mal.

Hadirnya tren pakaian model baru ini menunai komentar negatif dari para netizen yang geleng-geleng kepala karena harga tak sesuai dengan tampilannya. Ini sama saja dengan bagus diluar jelek di dalam atau harganya saja mahal tapi nilai fashionnya wow wakwaw.

Nah barang jualan model fashion pakaian ini diduga berada di salah satu mal yang ada di Malaysia, hal ini terlihat dari label harga yang bertuliskan mata uang ringgit. Memang tren fashion masa kini aneh-aneh dan membuat para publik terkejut.

Kalau untuk baju sendiri sih yang sudah lama dan telah usang kan tidak apa, sekaligus untuk kenang-kenangan kita bersama si baju, hahhaha. Nah kalau baju yang satu ini sudah mahal terlihat membingungkan.

Yah tapi kalau dipikir-pikir mungkin si pembuatnya ingin memasukkan arti dari pakaian ini dengan maksud ‘’Pakaian boleh terlihat murah tapi jangan sangka harganya mahal loh’’ atau dalam arti begini jangan pernah melihat luarnya saja tapi lihat dalamnya dong.’’ Dan ataupun malah kebalikannya ‘’Pakaian boleh mahal tapi jangan sangka dengan tampilannya’’ dan artinya sama saja dengan yang tadi.

Entahlah, walaupun apa makna dari baju tersebut tetap saja harganya mahal, hahaha seharusnya harganya 5000 dah atau malahan gratis juga malah boleh kok. Gimana teman-teman berniat membeli baju ini, lumayan bisa buat dipamerin sama teman-teman dengan mereknya itu loh, hahahaha. Tapi itulah dunia fashion tetap mengejar dengan hal yang baru untuk menarik perhatian publik dalam mengenal brand mereka masing-masing guna memperlancar produk.

Oke sampai disini dulu yah teman-tema Jiencast (Apa! Kaos Rombeng Di Mal DiJual Seharga Rp.300 Ribu, Ada-ada Saja Nih), semoga apa yang telah kita dapatkan dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita lagi sama-sama dan jangan lupa kita akan bertemu lagi pada artikel-artikel menarik dan seru lainnya oke daaaaah.

Artikel Terkait

Apa! Kaos Rombeng Di Mal DiJual Seharga Rp.300 Ribu, Ada-ada Saja Nih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email