Wednesday, October 12, 2016

Bikin Jantungan! Pria Ini Nekat Terjun Dari Gedung Tertinggi, Identitas Belum Diketahui?

Wow benar-benar yah dengan orang yang satu ini, benar-benar nekat bin berani sekali melakukan aksi terjun dari gedung tertinggi. Wah-wah teman Jiencast aksinya sungguh heboh dan membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan terkejut.

Ulahnya ini memang benar dan kabar dari yang diketahui untuk dari segi identitas juga masih belum diketahui, mengenai siapa sebenarnya pria ini. Tapi memang sih untuk melakukan hal ini, sangatlah berbahaya sekali. Apalagi bagi yang takut akan ketinggian pasti tidak bakalan mau deh. Jangan Lupa Baca Juga Ini (Gadis Kecil Yang Tak Rasa Lapar, Sakit Dan Bahkan Lelah Sekalipun, Kok Bisa Sih?).

Bikin Jantungan! Pria Ini Nekat Terjun Dari Gedung Tertinggi, Identitas Belum Diketahui?
Image By Google

Berita yang satu ini bukan mengenai hal yang mengerikan kok, tapi ngeri juga sih kalau sampai harus terjun dari ketinggian, nah untuk membuktikan kebenarannya dan kengerian apa yang telah pria ini lakukan,ayo mari sama-sama kita simak untuk lebih jelasnya lagi.

Dari kabarnya aksi yang ia lakukan terjadi pada sabtu pagi waktu setempat pada tanggal 12 Maret 2016. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini, melakukan aksi terjun payung menggunakan parasut pada sebuah gedung tertinggi yang ada di Inggris, The Shard yang melakukan pendaratan di jalan London selatan.

Salah seorang saksi mata yang melihat aksinya ini yakni Justin Knock, berhasil mengabadikan adegan pria tersebut saat melakukan terjun payung. Kata saksi mata,ia melakukan hal ini dengan sangat baik walaupun hal ini sangat berbahaya untuk dilakukan tapi ia berhasil melakukan pendaratan dengan ke dua kakinya yang menyentuh tanah terlebih dahulu. Baca (Sedih! Ini Baru Pecinta Alam Sejati, Kisah Dua Sahabat Disabilitas Yang Super Hebat).

Ungkap salah seorang polisi setempat juga mengatakan ‘’Penerjun payung tersebut berhasil melakukan pendaratan di jalan St. Thomas pada sekitar pukul sepuluh lewat delapan belas menit, untuk masalah penangkapan belum ada yang ditahan.’’

Dari salah seorang yang merupakan juru bicara dari gedung tertinggi tersebut yakni The Shard mengatakan ‘’Kami akan berusaha untuk melakukan penyelidikan atas insiden yang melibatkan anggota masyarakat pada pagi ini,’’ dilansir dari BBC pada hari minggu (13/3/2016).

Gedung yang tertinggi di Inggris ini merupakan gedung yang mencapai ketinggian 310 meter dengan lantai yang berjumlah 87 tingkat. Makanya si penerjun memilih tempat ini untuk melancarkan aksinya tersebut. Baca (Meski Tak Lulus SD Tapi Ia Adalah Manusia Layaknya Kalkulator Bejalan!).

Dari keterangan saksi yang tadi si bapak Knock mengungkapkan ‘’Pada pagi tadi saya sedang membeli sebuah keju di toko seberang jalan St. Thomas. Dan ketika saya sedang menengoh keatas saya melihat seorang pria sedang terjun payung , memang hal ini terlihat sangat berbahaya tapi ia mampu untuk mengendalikannya dengan kepandaian yang baik serta ia juga terjun dengan cukup cepat namun jika angin menerpanya atau mengenai bangunan, hal ini bisa membahayakan dirinya sendiri.’’

Tambahnya lagi ia mengatakan ‘’Saat penerjun tersebut usai mendarat ia bersama dengan pria lainnya langsung dengan bergegas menggulung parasutnya dengan cepat dan dengan sekejap pun mereka meninggalkan dimana tempat ia mendarat tadi, para pihak berwajib dan staff hotel memang tiba sesaat setelah mereka telah pergi meninggalkan tempat tersebut.’’

Wah sunggu hebat yah dan keren tapi berbahaya, masa ditengah kota sih melakukannya. Yah itulah si pria yang tidak diketahui ini, semoga ia selamat dalam melancarkan aksinya aamin, nah baiklah sampai disini dulu yah teman (Bikin Jantungan! Pria Ini Nekat Terjun Dari Gedung Tertinggi, Identitas Belum Diketahui?) lain kali kita akan bertemu dan lanjut lagi untuk pada artikel menarik berikutnya, yang semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama oke daaaah teman-teman Jiencast.

Artikel Terkait

Bikin Jantungan! Pria Ini Nekat Terjun Dari Gedung Tertinggi, Identitas Belum Diketahui?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email