Wednesday, October 5, 2016

Wow! Pria Ini Hebat Bisa Push Up Sebanyak 46 Ribu Kali, Kalau Kamu?

Ayo teman-teman Jiencast siapa disini yang biasa Push Up, kalian tau kan bagaimana cara push up yang baik dan benar? Push up memang telah menjadi suatu hal wajib bagi kita yang gemar berolahraga atau sekedar ingin membuat tangan kita lebih kuat.

Nah yang mau Jiencast tanyakan adalah seberapa banyakkah push up yang mampu kamu lakukan dalam sehari? Apakah itu 10, 30, 40, 50, dan 100 kali atau bahkan lebih lagi. Jika kamu beranggapan kamu bisa push up 1000 kali atau 10 ribu kali dalam sehari maka kamu akan dijawab tantangan kamu dengan pria yang satu ini.

Wow! Pria Ini Hebat Bisa Push Up Sebanyak 46 Ribu Kali, Kalau Kamu?
Image By Google

Pria ini sanggup push up sebanyak 46.001  kali dalam kurun waktu 24 jam saja. Atau boleh lah dikatakan seharian penuh dengan hanya diberi jeda istirahat untuk BAK. Pria kuat ini bernama Charles Servizio merupakan seorang pelatih gulat dari SMA Massachusetts, Amerika Selatan.

Push up yang kali sebenarnya push up dalam kategori pemecahan rekor, yang dimana pada awal sebelumnya pria ini telah mencatat namanya sebagai pemegang rekor terlama dalam sejarah olahraga yang satu ini serta sempat juga mengalami kegagalan yang hanya mencapai 30 ribu kali. Tapi akhirnya  pada 24 hingga 25 April 1993 ia berhasil untuk memecahkan rekor terbarunya yakni sebanyak 46 ribu kali yang merupakan rekor terbaru di dunia.

Nah jika teman-teman beranggapan hanya Charles sajalah pemegang rekor push up terlama, mari kita simak dulu yang berikut ini untuk mengetahui siapa saja pendahulunya sebelum Charles Servizio memegang rekor terbarunya.

Kita akan berlabu ke Jepang dulu, di Negara sakura ini ada pria bernama Minoru Yoshida yang berhasil melakukan push up sebanyak 10.507 kali tanpa henti kecuali dalam hal kepentingan pribadi lainnya baru ia berhenti.

Selanjutnya kita berkunjung ke Negara Britania Raya, nah disini kita akan menjumpa seorang pria bernama Paddy Doyle, pria ini melakukan push up dalam satu tahun fullnya, serta ia berhasil mengumpulkan point sebanyak 1.500.230 push up. 

Tak ketinggalan kabar lainnya datang dari Negara India, nah disini kita akan berjumpa dengan salah seorang pria kekar bernama Bijender Singh. Ia berhasil melakukan push up sebanyak 3.877 dalam waktu 1 jam. Pria kekar ini mendapatkan gelar dengan push up terbanyak dan tercepat. Gimana hebat kan hanya 1 jam saja wow.

Nah yang terakhir ini pasti akan membuat para pria akan malu dengan pendatang kita dari Negara Amerika Serikat. Alicia Weber merupakan seorang wanita tangguh yang berhasil melakukan push up sebanyak 1020 kali dalam waktu satu jam saja. Bukan hanya itu kehebatan wanita ini, akan tetapi ia mempersiapkan latihannya dengan mendaki gunung sebanyak 826 kali. Wow hebat dah.

Gimana hebat-hebat kan mereka, ada yang push up 3 rubu kali dalam se jam dan ada juga wanitanya yang tak kalah tangguhnya waw, gimana buat para teman-teman Jiencast yang ingin melakukannya atau memecahkan rekor mereka. Kalian bisa kok yang penting mau berusaha dan rutin latihannya.

Baiklah sampai disini dulu yah teman, nanti kita akan bertemu dan berjumpa pada artikel menarik lainnya yang tak kalah serunya deh. Oke dan semoga apa yang telah kita simak dan dapatkan sama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua daaah.

Artikel Terkait

Wow! Pria Ini Hebat Bisa Push Up Sebanyak 46 Ribu Kali, Kalau Kamu?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email