Monday, October 3, 2016

Kolam Renang Ajaib Bisa Makan Tidur Dalam Air Tanpa Basah!

Wow keren-keren untuk kolam renang yang satu ini deh teman-teman Jiencast. Kamu bisa melakukan apa saja didalamnya yang kamu mau, berbeda dengan kolam renang lainnya, yang bisa digunakan hanya untuk berenang saja. Baca (Apa! Pohon Di Ekuador Ini Bisa Berjalan Dengan Sendirinya?).

Tapi kolam renang yang satu ini kamu bisa makan dalam air, tidur, memasak, main bola, berfoto-foto ria tanpa takut basah, dan semuanya bisa kamu lakukan deh, kalian tidak percaya yah? Mari kita simak yang satu ini untuk mencari taunya apakah benar memang bisa tidur dalam air.

Kolam Renang Ajaib Bisa Makan Tidur Dalam Air Tanpa Basah
Image By Google

Nah untuk yang satu ini bukan di Indonesia yah teman, tapi kolamnya ada di Negara Jepang, wah jauhnya, nah kolam ajaib yang satu ini kabarnya memang benar ada kalian bisa brfoto-foto ria tanpa basah maupun melakukan hal lainnya.

Dan yang sangat disayangkan bagi kalian yang suka berenang-renang ria, kalian tidak bisa melakukannya di kolam ini, karena kolam ajaib ini merupakan hasil dari sebuah kolam ilusi yang terdapat di Musium Seni Kontemporer yang ada di Kanazawa Jepang. Baca (Burung Dan Lumba-lumba Bertingkah Aneh Saat Gerhana Matahari Total!).

Hasil karya dari kolam ajaib ini berasal dari salah seorang seniman pria bernama Leandro Erlich asal Argentina. Yang menciptakan sebuah kolam yang tetap pada umumnya hanya saja air yang terdapat dalam kolam tersebut hanya setebal 10 cm saja, yang ditempatkan di antara ke dua lembar kaca bening diatas kolam.

Banyak para pengunjung yang berdatangan di Musium ini untuk melihat kolam ajaib tersebut tapi dengan catatan untuk tidak menginjak bagian pembatas dari kaca tersebut walaupun terlihat kuat, tetapi tidak diperboleh karena ukurannya yang besar dengan ketipisan kaca guna mencegah resiko yang tidak diinginkan.

Kolam ajaib ini memberikan ilusi bagi setiap pengunjung yang berdatangan dengan melihat ekspersi orang-orang yang berada didalam kolam renang saat dipandang dari atas dengan keadaan air yang beriak-riak layaknya kolam renang pada umumnya. Orang-orang yang berada dalam kolam tersebut nampak seperti semula dan sama sekali tidak basah.

Seniman hebat asal Argentina ini juga sempat pada tahun 2013 lalu juga membuat sebuah ilusi bangunan yang menarik dengan memanfaatkan pantulan dari kaca yang memiliki besar sudut 45 drajat. Nah dibangunan ini kamu bisa bergaya apapun tanpa perlu takut untuk terjatuh dari ketinggian, karena hasil dari ilusinya dari kaca seolah-olah kita layaknya spiderman memanjat dinding bangunan.

Waw hebat sekali yah teman, jadi kita tidak perlu khawatir kalau basah saat renang, tapi untuk kolam ajaib ini, anti basah, walaupun kamu membawa semua alat elektronik kamu, dan kamu juga bisa memamerkan hasil foto-foto kamu di kolam ajaib ini kepada teman-teman kamu biar dia kaget. Baca (Apa! Kaos Rombeng Di Mal DiJual Seharga Rp.300 Ribu, Ada-ada Saja Nih).

Wow apa! Kok kamu bisa sih tidak basah dikolam itu, kata teman mu. Yah bisalah namanya juga kolam renang ajaib dari Jepang, kata kamu. Teman kamu kaget dan penasaran terus menghayal dan melamun, setelah teman kamu sadar. Eh ternyata kalian berdua sedang ada di dunia Dora si petualang, kata kamu sambil makan bakso pake sambal pedas sama tahu goreng.

Oke cukup sampai disini dulu yah teman-teman Jiencast, kita akan berjumpa dan bertemu kembali pada artikel menarik lainnya yang akan membuat kamu terkejut dan bertanya-tanya, nah semoga apa yang telah kita simak dan baca sama-sama tadi dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua oke daaah.

Artikel Terkait

Kolam Renang Ajaib Bisa Makan Tidur Dalam Air Tanpa Basah!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email