Wednesday, October 12, 2016

2 Tahun Motor Ini Ditinggal Pemiliknya Di Parkiran Yogyakarta, Sangat Misterius!

Hai-hai teman-teman Jiencast kali ini ada kabar menarik sekaligus misterius dari Yogyakarta karena kabarnya ada motor yang sudah 2 tahun parkir terus dan sama sekali tidak diambil kembali oleh pemiliknya dan kini untuk kabarnya pun dari sang pemilik masih belum kembali juga.

Apakah yang terjadi sebenarnya, jika ada yang merasa mempunyai motor tersebut silahkan segera mendatangi lokasi atau menghubungi langsung pihak yang bersangkutan. Untuk mencari tau lebih jelasnya lagi mengenai motor misterius ini, ayo sama-sama kita simak yuk.

2 Tahun Motor Ini Ditinggal Pemiliknya Di Parkiran Yogyakarta, Sangat Misterius!
Image By Google

Nah kejadian ini bermula dari salah seorang petugas terminal bus giwangan yang telah dibuat kebingungan dengan motor yang satu ini, pasalnya diketahui jika motor ini telah lama parkir disana yakni 2 tahun hingga saat ini. Dan sang pemilik yang misterius ini tak kunjungpun mengambil kendaraannya.

Motor yang satu ini merupakan motor pabrikan Yamaha dengan jenis Vega.  Ungkap sang petugas jika ia menduga bahwa si pemilik kendaraan ini lupa atau mengalami maaf (Kecelakaan bus yang ia tumpangi) hmmm ini baru praduga si petugas yah teman-teman, tapi jangan berfikir yang macam-macam yah.

Motor ini berplat AE 3933 EN yang terdaftar di karesidenan Madiun, tau kan itu tuh yang tempatnya banyak para pesilatnya hahaha. Melalui pesan atau tulisan sang petugas untuk himbauan bagi pemilik motor untuk segera mengambilnya.

Begini isi tulisannya ‘’Jika bagi kalian ada yang mengetahui siapa pemilik motor ini, karena sudah ada 2 tahunan motor tersebut parkir disini, dan jika ingin mengambil motor tersebut maka harus dengan syarat menunjukkan karcis, STNK dan BPKB kemudain membayar dana parkiran selama 2 tahun.’’ Dengan niat bercanda ia tambahkan ‘’Motor ini sudah lumutan.’’

Dan dilain dari himbauan pak petugas tadi, ketika dicari lewat via situs samsat, plat nomor tersebut merupakan milik seorang warga Desa Purwosari, Wonosari Kabupaten Madiun dengan atas nama Suparti.

Untuk bagi teman-teman yang mengenal dengan motor tersebut atau mengenal orangnya, tolong segera menghubunginya atau melapor pada pihak yang berwajib, karena ada kemungkinan juga motor ini telah maaf (dicuri), kerena sudah lama disimpan diterminal bus giwingan.

Ataupun kecurigaan lain ada orang yang niat iseng, entahlah itu tapi semoga untuk yang kehilangan kendaraan ini bisa kembali kepada pemiliknya atau sang keluarga aamin.

Wah lama juga yah teman parkirnya dan sudah sangat jauh ke Yogyakarta, atau mungkin saja yang punya ini tinggal di Yogya, atau bisa juga sudah ada orang yang membelinya dengan keadaan bekas. Tapi yah, kita kan juga sama-sama tidak tau apa yang menyebabkan motor tersebut lama diparkiran.

Dan masih misterius, jika ulah iseng! Nah loh, hahaha yang penting bercandaannya jangan keterlaluan dan jangan sampai menyinggung perasaan seseorang sampai berlebih, entar musuhan loh sama teman kamu. Nah masih ada nih kelanjutannya kisahnya dari motor ini silahkan baca (Butuh Perjuangan Temukan Pemilik Motor Misterius Yang Parkir Sudah 2 Tahunan!).

Baiklah teman-teman Jiencast untuk perjumpaan yang kali ini cukup sampai disini dulu yah, nanti kita akan bertemu dan jumpa kembali di artikel yang unik serta menarik lainnya. Hmmm oh iya jika ada berita menarik dan unik dari kamu kalian bisa mempostkannya di Jiencast dengan cara kirim cerita menarik kamu via kontak di Blog ini, atau lewat sosmed. Sumber pengarang akan tetap muncul kok oke teman-teman daaaahhh semoga bermanfaat yah.

Artikel Terkait

2 Tahun Motor Ini Ditinggal Pemiliknya Di Parkiran Yogyakarta, Sangat Misterius!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email