Tuesday, September 20, 2016

Wow! Mobil Elektrik Alien Menjejaki Tapaknya Di Inggris

Waw ada apa dengan dunia mobil kali ini, hahahaha. Seperti dengan gambar yang teman-teman lihat aneh kan mobilnya dan super wow sekali. Hmmm berbeda dengan tampulan mobil pada umumnya yang sporty layaknya yang ada di game balap mobil atau di kenyataan. Spectre V game komputer 1990.

Kalau kamu mau tidak menggunakan mobil yang seperti ini, atau kamu lebi memilih mengendarai bumblebee transformer, yang bisa berubah terus bisa menjadi sahabat kamu.hahahaha. tapi yang namanya mobil pasti siapa saja mau mengendarainya dan memilikinya. Walaupun mobil mainan untuk anak kecil.

Wow! Mobil Elektrik Alien Menjejaki Tapaknya Di Inggris
Image By Google

Dengan bentuk mobil yang seperti ini, pasti kita akan dibuatnya merasa aneh dan kehilangan fungsi utamanya sebagai mobil dan sudah tentu kalau kamu mengendarainya akan kena tilang. Mobil ini hadir dengan bentuk prisma dengan setiap ujungnya yang runcing, dengan tampilan mencolok.

Nah mobil ini merupakan mobil yang dirancang khusus dari perusahaan mode yang berada di Inggris, mobil yang satu ini diberi nama Los Res yang tampilannya dengan berbagai sudut-sudut yang memiliki garis-garis membentuk si mobil, terbilang hampir mirip dengan kendaraan Alien.

Dan yang perlu diketahui lagi adalah jika siperancang dari mobil ini adalah Marcello Gandini, orang ini merupakan orang terkenal sebagai seorang desainer produsen Supercar Lamborghini. Waw bingung kan ada apa dengan rancangannya.

Bentuk dari mobil yang mempunyai bentuk layaknya Alien ini memberikan kesan seni yang tak terbayangkan dengan seluruh kit body mobil dirancang dengan material polikarbonet, guna mendapatkan hasil berat mobil lebih ringan tapi kuat.

Untuk dari segi fungsi buka tutup pintu mobil, mobil ini tidak menggunakan pintu samping atau belakang akan tetapi lebih kepada penggunaan pintu keseluruhan body mobil yang terbuka keatas layaknya Pilot pesawat jet ketika akan masuk ke dalam pesawat. Nah inilah yang membedakan dengan mobil lainnya selain dari segi tampilannya sendiri.

Nah jika teman-teman bertanya mengenai Engine mobil tersebut, maka jawabannya adalah mobil Lo Res memiliki kecepatan 49 Km per jam, sekaligus untuk alasan keamanan bagi penggunannya. Dan untuk dalam segi bagian dalam atau kokpit hanya muat 2 oeang saja dengan bangku penumpang dibelakang.

Mobil elektrik ini memiliki bahan baja sehinnga tahan terhadap karat serta tidak memilki kantong udara, sebenarnya mobil ini tampil tranparan, dengan mode layaknya Gokart, formula dan Lambroghini Countach. Dan rancangannya pun terlihat kurang dari teknologi canggih.

Kira-kira seperti itulah mobil elektrik ini hadir, entahlah dengan bentuk dan dari sisi teknologi, dan yang jelasnya jika kita melihat sama-sama bahwa mobil Lo Res hadir dengan cita rase mahakarya seni dibandingkan dengan nilai mobil untuk keperluan sehari-hari. Tetapi kita harus tetap menghargai suatu karya seseorang.

Menurut saya sih mobilnya keren dan sangat unik, saya juga mau tuh kalau dikasih sama yang punya. Kan enak bisa dipakai pamer-pamer sama teman-teman apalagi kalau dipake buat jalan-jalan keluar kota ke desa-desa dan diparkir dipinggir pantai. Emmmm sejuk.

gimana teman-teman Jiencast hebat kan mobilnya, dan terkesan ala-ala alien kota yang bergerak kesana kemari sambil traveling. Hahahaha yang jelasnya mobil ini sangat unik dan aneh dengan bentuknya, yang pasti membuat orang mengatakan wow banget.

Kalau kamu, gimana mau juga berkarya seperti mereka ayo buran buat ciptaan mobil kamu sendiri, terserah mau mulai dari apa, atau kamu juga bisa memanfaatkan mesin rumput, rangka gokart untuk kamu kembangkan menjadi mobil ramah lingkungan, mobil keluarga, mobil sport dll.

Terserah dari kamu mau berkarya bagaimana. Yang jelas mobilnya ketika meluncur pertama kali di Indonesia harus ramah lingkungan dan ramah juga dikantong yah. Hahaha, nanti pasti akan ramai pembelinya dan banyak orang-orang akan mencari kamu untuk kerjasama aamin. Oh iya jangan lupa juga dengan ciptaan anak negeri yang tak kalah hebatnya loh.

Baiklah teman-teman saya kira sampai disini dulu yah, kita akan bertemu dan jumpa kembali di artikel-artikel berikutnya. Semoga apa yang telah ita simak dan baca bersama-sama dapat bermanfaat dan menambawah wawasan kita oke daaahh.

Artikel Terkait

Wow! Mobil Elektrik Alien Menjejaki Tapaknya Di Inggris
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email