Tuesday, September 20, 2016

Berbagai Macam Rasa Es Krim Unik, Aneh Tapi Nyata

Nah loh teman-teman lagi-lagi es krim dan es krim lagi, ada apa sih dengan dunia kuliner es krim ini, dan apakah ini gara-gara penggemar es krim atau karena memang cara membuat es krim itu mudah dan gampang.

Terkait dengan penggemar es krim dan membuat es krim sebenarnya sama saja yang penting kita sama-sama bisa menikmati es krim. Entah itu kita buat sendiri atau membeli es krim orang lain. Dan tentunya jika kamu penikmat es krim sejati tentu mau dong mencoba es krim yang satu ini.

Berbagai Macam Rasa Es Krim Unik, Aneh Tapi Nyata
Image By Google

Dari judul dan reaksi teman-teman pasti terkejutkan atau malahan kamu merasa aneh dengan adanya es krim dengan varian rasa yang baru ini? Tapi varian rasa es krim yang satu ini baru hanya satu saja loh teman Jiencast.

Akan tetapi varian rasa es krim yang ada diluar sana ada masih banyak lagi rasa. Dan untuk ‘’Es Krim Rasa Daging Asap’’ kali ini hanya sebagian kecil contoh aneka rasa es krim yang ada di Dunia.

Selain dari rasa daging asap ada masih banyak lagi rasa es krim yang beraneka ragam dan tentu saja terbilang aneh dan unik apabila kita merasakannya. Serta penyajiannya pun berbeda-beda sesuai dengan menu pesanan kita.

Teman-teman tertarik untuk menikmati rasa es krim daging asap atau rasa lainnya? Yuk kita simak sampai habis yah. Es Krim Bacon, adalah produksi es krim yang paling populer di Amerika Serikat, yang berawal dari sebuah sketsa Komedi pada thun 1973 di Inggris.

Dengan adanya The Two Ronnies yang merupakan sebuah penampilan awal untuk sebuah adegan ketika seorang pelanggan yang meminta es krim rasa keju dan bawang dengan taburan bacon. Nah karena sketsa Komedi inilah yang menjadi salah satu cita rasa unik dan aneh muncul. Yang mana pada waktu itu kita akan berpikir tentu tidak akan ada orang yang akan mau menikmati es krim tersebut.

Dan pada era tahun 1992, untuk hari lelucon April Mop, Aldrich Beef and Ice Cream Parlor di New York pada akhirnya membuat suatu kenyataan dengan membuat es krim rasa bacon. Dan ternyata rasa yang tak terbayangkan muncul ketika es krim yang dibuat terasa enak dan orang-orang menganggapnya enak. 

Nah akhirnya pada era Tahun 2001, seorang koki yang bernama ‘’chef Heston Bluementhan’’ kemudian melakukan penyempurnakan cita rasa es krim rasa telur dan bacon untuk dihidangkan sebagai menu spesial di restoran Fat Duck miliknya.

Kini rasa es krimpun berkembang dengan adanya pilihan terbaik dari Purbeck Ice-Creams di Dorset, Inggris yang menawarkan berbagai macam rasa yang terbilang aneh dan unik seperti rasa wasabi dan Chili Red. Mesikipun rasanya yang pedas akan tetapi mereka telah memenangkan penghargaan loh teman.

Memang pada umumnya orang-orang yang berada di inggris menyukai hal-hal baru, apalagi dengan maraknya es krim asin yang menjadi bahan perbincangan menarik oleh masyarakat. Produksi eskrim asin Purbeck mulai mengudara pada tahun 2004, ketika salah satu tempat pemadam kebakaran lokal mengadakan pesta makan-makan ala meksiko dengan manyajikan es krim rasa cabe.

Setelah menikmatinya waw alhasil rasa yang dihasilkan akan membuat lapisan lezat susu dan krim bercampur dan barulah setelah kita menelannya akan merasakan rasa pedas dari cabe. Perpaduan antara rasa dingin dan panas yang dirasakan.

Perkembangan es krim kini menjadi menu yang unik dan memiliki cita rasa yang berbeda-beda ketika dihidangkan, ketika salah seorang koki akan berkata kepada anda, ’Apakah anda akan menyajikan ini dengan ikan atau mencapurnya dengan sup’. Selain itu menu es krim ini bisa dijadikan saus es krim diatas steak yang akan meleleh mencampuri hidangan steak.

Baiklah teman-teman Jiencast saya rasa untuk kali cukup sampai disini dulu yah, semoga apa yang telah kita simak sama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita sama-sama oke. Kita akan berjumpa pada artikel selanjutnya daaaah.

Artikel Terkait

Berbagai Macam Rasa Es Krim Unik, Aneh Tapi Nyata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email