Monday, September 19, 2016

Kisah Nyata! Menjual Es Krim Dengan Cara Terbang

Ada apa nih teman-teman Jiencast kok es krimnya bisa terbang sih, wah bisa gawat dan aneh nih sekaligus bin ajaib kok bisa terbang ?, apakah es krimnya ada pesawat didalamnya atau ada pilotnya sendiri dan ternyata bisa terbang sendiri. Hahahaha. Emmm kalau untuk ada pilot mungkin si bisa, tapi kalau untuk ada pesawat didalam es krim rasanya sih es krimnya harus super duper jumbo.

Kok bisa yah es krim terbang, apakah mungkin ini sama kayak yang ada di film ‘’Up’’, teman-teman pasti pada taukan semua tentang rumah yang terbang karena ada begitu banyak balon gas yang mengangkatnya. Nah kejadian ini nih sama terjadi kayak film tersebut. Tidak percaya yah ? Ayo sama-sama kita baca kelanjutannya untuk mencari taunya. 

Kisah Nyata! Menjual Es Krim Dengan Cara Terbang
Image Edit Jiencast

Nah cerita dan kejadiannya begini nih teman salah satu kedai es krim yang ada di Mablethorpe "Ice Me" Rock & Ice di Inggris, membuat suatu ide yang sangat menarik untuk menarik pelanggannya atau sekaligus mempersingkat waktu jasa penjualan es krimnya.

Ide yang ia usung adalah dengan memanfaatkan suatu teknologi alat terbang canggih yang bernama ‘’Drone’’ yang bisa terbang kemana saja dengan kontrol kendalinya. Nah cara inilah teman yang ia gunakan untuk mengantarkan es krim kepada pembelinya, yang  berlokasi di tepi pantai. Cemerlang kan idenya teman-teman, hahahaha.

Untuk pada pemesanan es krimnya ini para calon pembeli es krim drone ini bisa memesan langsung melalui aplikasi smartphone, lalu yang terjadi selanjutnya adalah pesanan es krim si pelanggan ini akan langsung dibawah terbang menuju lokasi sang pembeli hingga mencapai tanggannya.

Alhasil dari kreatifnya  Mablethorpe "Ice Me" Rock & Ice es ini berhasil diunggah oleh Michael Kheng di sosial media yang menarik banyak perhatian netizen, inilah peranan drone dalam memaksimalkan bidang usaha untuk menarik pelanggan dengan sukses berkat pemanfaatan yang tepat dari Mablethorpe "Ice Me" Rock & Ice.

Gimana bagi teman-teman yang sedang bergelut dengan usaha bisnis apapun, teman bisa deh memanfaatkan drone dengan kreatifitas teman sendiri, atau mulai menerapkan metode sama sepertihalnya dengan penjual es krim tadi.

Silahkan deh bereksperimen siapa tau banyak menghasilkan rezeki yang melimpah, aamin. Jika teman-teman tertarik membeli helikopter mini ini atau drone mungil teman-teman bisa mendapatkannya dengan harga yang dibandrol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, semuanya itu tergantung dari segi kualitas dan merek.

Oh iya jika teman-teman hobi membuat film dengan frame-frame yang sangat sulit dijangkau misalnya saja dari atas gedung tinggi, pohon, air terjun, bendunga dll. Nah kamu bisa deh memanfaatkan kamera dari si drone tersebut untuk menghasilkan gambar atau kebutuhan video yang sulit kamu jangkau.

Maka dengan adanya drone ini kamu bisa melakukan pembuatan film layaknya produksi-produksi film terkenal. Hebat kan teman-teman, iya hebat banget keluarkan semua kreatifitas teman-teman untuk membuat suatu terobosan-terobosan atau inovasi baru untuk kemanfaatan masing-masing dan orang banyak.

Baiklah semoga artikel yang kami berikan dapat bermanfaat buat kamu, kalian semuanya dan menambah wawasan kita sama-sama akan kemajuan pesatnya teknologi yang terus saja berkembang dari perubahan zaman, dan ingat untuk memanfaatkan sebaik mungkin dan sesuai pada tempatnya. Jangan melakukan hal-hal negatif untuk memanfaatkan teknologi yah oke, Dahh teman Jiencast.

Artikel Terkait

Kisah Nyata! Menjual Es Krim Dengan Cara Terbang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email