Tuesday, September 20, 2016

Hanya Gara-gara Pokemon Go Toko Kecil Ini laris Manis

Nah kali teman-teman kita akan membicarakan mengenai toko, tapi bukan toko hp, toko online, toko baju, toko motor mobil dan toko mainan tapi yang untuk toko yang satu ini adalah sebuah toko kecil ukuran mini yang sedang menjual es krim kepada pelanggannya tiba-tiba diserang oleh sekumpulan pokemon.

Kok bisa sih pokemon tiba-tiba datang dan menyerang toko kecil si penjual es krim ini, apa penyebabnya yah ? kok bisa-bisanya pokemon melakukan hal-hal seperti ini. Hahahaha tapi tenang saja kamu tidak perlu khawatir kok atau membayangkan hal-hal yang tidak-tidak.

Hanya Gara-gara Pokemon Go Toko Kecil Ini laris Manis
Image By Google

Karena pokemon yang kali ini tidak ada maksudnya kok untuk mengambil usaha toko es krim si penjual apalagi menyerangnya, malahan justru si pokemon-pokemon ini malahan membawa keuntungan dan manfaat besar bagi si penjual, kok bisa begitu yah teman makanya ayo kita baca dan simak kelanjutannya kali ini.

Okelah pasalnya begini teman, pada sebuah toko kecil es krim di Anacortes, Washington, Amerika Serikat. Jualannya  menjadi laris manis dikarenakan banyaknya antusias dari ‘’Pokemon Go’’. Nah karena hal inilah yang membuat banyak orang-orang pada berdatangan mencari pokemon disekitar toko es krim tersebut.

Pemilik toko es krim kecil ‘’Mad Hatter Ice Cream’’ mengungkapkan kepada media lokal, jika ia harus membuka jam buka tokonya lebih lama lagi dari sebelumnya karena banyaknya para masyarakat yang berdatangan mencari pokemon disekitar area tokonya.

Dan hal lainnya yang diketahui oleh toko es krim Mad Hatter Ice Cream adalah jika didekat toko penjualannya ada terdapat bebearapa ‘’poke Stops’’ atau tempat para pemain untuk singgah menambah jumlah item dalam permainan tersebut.
 
Karena kesuksesan Pokemon Go ini akhirnya menarik sang pemilik toko untuk terciprat keuntungan akibat ramainya sang pencari pokemon berdatangan. Dear juga sempat menutup sementara tokonya lantaran ia sakit pada juni, dan barulah setelah Pokemon Go rilis di berbagai negara akhirnya ia memutuskan untuk kembali membuka toko es krimnya.

Dan tak tanggung-tanggung para pemain pokemon ini samapi berjajar di sepanjang tokonya demi menempatkan item dalam permainan yang dinamakan Lure. Memang didekat tokonya ini banyak terdapat jenis pokemon.

Pengakuan seorang pengguna Reddit yang tinggal di dekat toko Mad Hatter Ice Cream jika ia tinggal menetap disini hingga pukul 1 malam, serta modul Lure yang terpajang masih di dekat toko.

Dampak akibat hadirnya Pokemon Go ini tidak hanya dirasakan oleh toko es krim milik ‘’Dear’’ saja, akan tetapi sejumlah area yang telah di survei oleh Slant Marketing mengemukakan bahwa, telah ditemukan setidaknya telah ada 82 persen para pemain Pokemon Go ini telah banyak mengunjungi sejumlah toko-toko yang berada disekitar PokeStops.

Dan adapun kabar berita yang baru-baru ini diketahui jika McDonald yang berada dijepang dikabarkan menadapatkan nilai kenaikan penjualan yang berkisar 27 persen dari keuntungan yang diperlolehnya setelah bermitra dengan Pokemon Go serte salah satu cara ia menempatkan PokeStops di dalam restoran cepat saji tersebut.

Wah wah wah teman-teman kokoreang ternyata para pokemon-pokemon ini telah banyak beredar yah, sama kayak yang ada di kartunnya loh. Hahaha, nah adapun cara lainnya jika teman ingin usaha teman sukses dengan Pokemon Go, kamu bisa tuh bermitra sama pokemon untuk kebanjiran untung kayak McDonald yang ada dijepang.

Tapi kalau kamu tidak ada cukup biaya, kamu bisa kok mendaptakannya secara gratis dengan cara kamu membuka sebuah toko terserah mau jual apa aja, tapi ada baiknya juga jika kamu membuka usaha toko makanan, cafe kecil, warkop yang bisa kamu buat senyaman mungkin dengan para pelanggan kamu. Terus kamu buat deh poster atau baliho dengan tulisan atau gambar jika ditempat toko kamu banyak terdapat pokemon.

Nah jika didekat toko kamu sepi pokemon, toko kamu bisa dijadikan sarana tempat komunitas pecinta pokemon berkumpul, sama kayak yang cafe atau warkop di Indonesia lagi marak dengan komunitas Pokemon Go. Silahkan deh kamu buat moto dan brand toko kamu semenarik mungkin oke.

Baiklah teman saya kira hanya itu saja yah, semoga apa yang telah kita baca dan simak sama-sama tadi dapat bermanfaat dan menambah motivasi kita lagi untuk tetap semangat, menambah wawasan kita lagi sama-sama oke.

Artikel Terkait

Hanya Gara-gara Pokemon Go Toko Kecil Ini laris Manis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email