Tuesday, September 20, 2016

Wow! Berhemat Dengan Cara Menikmati Es Krim Rasa Pizza

Pizza ada apa dengan pizza tapi bukan menara piza yah teman-teman hehehehe. Nah bagi kami-kamu yang biasa dengan membuat pizza sendiri atau membeli pizza dilayanan makan cepat saji ini ternyata jika teman ketahui bahwa kini pizzza kembali hadir dengan cita rasa yang berbeda.

Waw kok bisa berbeda yah ada dengan pizza? Iya memang sepertinya ada apa-apa dengan perubahan pizza kita kali dengan tampilannya yang tidak lagi seperti semula yang berbentuk seperti piring tapi kini pizza menjadi meleleh.

Wow! Berhemat Dengan Cara Menikmati Es Krim Rasa Pizza
Image By Google

Hebat kan perubahannya dan pasti kolaborasi pizza kali ini akan bergabung menjadi es krim nikmat yang bercita rasa pizza waw. Kini bagi teman-teman penggemar es krim atau pizza tidak perlu khawatir lagi atau harus membeli keduanya lagi.

Tapi kamu hanya cukup membelinya satu saja, dan uang kamu pun akan menjadi lebih hemat, gimana praktis kan teman, emmm pasti ada sebagian dari kamu akan merasa seperti dengan perasaan aneh tentang memikirkan bagaimana rasanya jika es krim yang disatukan dengan pizza.

Yah itulah tergantung dari segi selera dan cita rasa kita masing-masing, makanya dunia kuliner sekarang ini banyak menghadirkan tawaran berbagai macam jenis makanan-makanan baru dengan kreasi mereka sendiri guna melahirkan inovasi-inovasi baru agar terasa tidak membosankan dan dibuat semenarik mungkin entah dari segi tampilan atau cita rasa itu sendiri.

Makanaya teman-teman jangan heran dengan es krim kreasi baru ini yang terbilang unik dan cukup aneh, tapi dengan adanya hal seperti ini tentu akan membuat kita semua terkejut dan merasa ingin tau dengan bentuk rasa dan tampilannya. Dan hal utama lagi adalah membangun imajinasi kita akan membayangkannya.

Bukan hanya es krim rasa pizza tapi disamping itu tersedia berbagai rasa varian unik seperti rasa daging, cabai, keju dan wasabi (wow pedas). Dan kinilah saatnya es krim rasa pizza hadir dari salah seorang warga Amerika.

Selasa 29 September 2015 yang dilansir dari Daily Mail, Coolhaus yang merupakan salah satu toko es krim yang bertepat di Los Angeles, Amerika Serikat. Yang memang terkenal dengan produk dan berbagai macam pilihan rasa, yah terbilang unik serta menciptakan rasa manis dan gurih yakni Beer & Pretzels, Brown Butter Candied Bacon, Fried Chicken & Waffles hingga Peking Duck.


Dan pada kesempatan yang baru kali ini dengan melihat telah ada berbagai cita rasa es krim di Dunia maka mereka berkesimpulan untuk membuat sebuah menu baru di Toko mereka dengan ‘’Es Krim Pizza’’ campuran dasarnya yakni keju mascarpone dan minyak zaitun yang diresapi dengan tomat kering, basil dan sedikit campuran garam guna membuat rasa gurih.

Natasha Case yang merupakan sang empunya brand tersebut mengaku jika para konsumen tau pelanggannya memberikan kesan yang positif terhadap es krim rasa pizzanya. Walaupun unik dan ada sedikit aneh.

Selain dari menu es krim pizza yang mereka luncurkan masih ada banyak lagi resep-resep es krim lainnya yang akan membuat orang-orang akan terkejut dengan rasa yang dihasilkan. Seperti es krim rasa keju / rye, rasa bebek peking serta masih banyak lagi yang belum terungkap kedepannya yang akan hadir dalam menu barunya di musim gugur.

Nah gimana teman-teman Jiencast pasti terbayangkan rasanya, bagaimana rasa perpaduan antara pizza dan rasa es krim, sekaligus juga bisa hemat makan es krim sambil makan pizza. Bagi kamu yang kreatif pasti bisa kok mencicipinya dengan memakan langsung es krim dan pizza, tapi kamu harus membeli keduanya. Hahahah.

Terserah dari teman-teman mau menikmatinya es krimnya bagaimana, yang penting jangan terlalu banyak makan es krimnya yah entar batuk loh, uhuk-uhuk . sekian dulu yah teman sampai jumpa pada artikel menarik lainnya oke, daaaah.

Artikel Terkait

Wow! Berhemat Dengan Cara Menikmati Es Krim Rasa Pizza
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email