Tuesday, September 20, 2016

Gamer PC Kini Kembali Berhemat Tanpa Harus Membeli PlayStation 3!

Wow ada kabar yang sangat menggembirakan bagi kamu-kamu yang merupakan pengguna Pc aktif atau para gamer komputer, kini kamu tidak perlu lagi membuang-buang uang kamu untuk menikmati sensasi dari game play PlayStation 3.

Apa! Kok bisa sih, iya kini kamu tidak usah membeli consolenya lagi karena kini, game-game Ps3 bisa kamu mainkan secara langsung di Pc/Komputer kamu, wow hebat kan teman-teman Jiencast.

Gamer PC Kini Kembali Berhemat Tanpa Harus Membeli PlayStation 3!
Image By Google

Lalu ada beberapa game yang akan dirilis secara khusus atau eksklusif lah seperti serial dari game yang terkenal dari console Ps2 yakni God of  War. Nah trik ini merupakan suatu strategi pemasaran, yakni produsen berupaya untuk meningkatkan jumlah kepuasan konsumen berupa pembelian console tersebut. Hal ini barlaku untuk prangkat Pc yang memilki game eksklusifnya untuk tidak muncul di console game.

Jadi hal ini akan membawa angin baik untuk bagi kamu gamer Pc karena ungkapan langsung dari Sony melalui situs resminya jika untuk prangkat Pc kini dapat memainkan game seperti God of War, The Last of Us dan Uncharted. Serta perusahaan Sony juga tidak akan melakukan porting, namun para gamer Pc dapat melakukan permainan ini dengan melalui layanan cloud gaming from Sony, PlayStation Now.

Dan kabar menariknya lagi adalah para gamer pc tidak memerlukan lagi spek komputer yang tinggi untuk dapat segera menikmati game PlayStation 3 ini. Kebutuhan yang diperlukan untuk mengaksesnya adalah komputer atau laptop dengan mengusung Intel Core i3 AMD A10, RAM 2GB serta sebuah port USB. Itu saja persiapan untuk menikmatinya. Tapi untuk dilain hal dari segi akses data internet, memerlukan kapasitas stabil yakni minimal dengan kecepatan 5Mbps.

Intinya kita hanya membutuhkan fitur dari cloud gaming dengan akses internet data. Dan untuk dari segi penggunaan dikenakan biaya tarif bulanan untuk per-game yang dimainkan, serta kabar yang diungkapkan oleh Sony, telah menyediakan sebanyak 400 judul PlayStation 3 yang siap kamu mainkan.

Nah ini nih, yang membuat para game indonesia atau para asia gamer agak kecewa. Karena untuk saat ini PlayStation Now tersedia hanya untuk pada bagian benua Eropa dan Amerika Serikat saja. Dan untuk Asia Tenggara kabarnya masih belum diketahui.

Kabar dan pernyataan Sony selain dari PlayStation Now, akan menghadirkan juga sebuah dongle DualShock 4 USB Wireless Adaptor, atau semacam jensi perangkat yang dipergunakan untuk menyambungkan DualShock 4 dengan Pc tanpa kabel (Nirkabel). Untuk dari segi harganya sendiri sekitar 24.99 USD atau jika diuangkan dalam rupiah sekitar 340an ribu Rupiah, yang akan tersedia di awal september mendatang.

Gimana sekarang tidak perlu lagi membeli console Ps3 untuk memainkan game, tapi hanya bermodalkan Pc dan cloud gaming, gampangkan hahaha. Tapi untuk wilayah Asia Tenggara khsusnya Indonesia harap sabar.

Kita tunggu-tunggu saja kapan munculnya. Nah untuk sekarang main saja game yang ada, kan masih ada lagi game yang baru dari Pc yang akan menantimu, kan siapa tau ada game Gta 10 yang bakal lebih seru lagi dari Gta V dan Gta pendahulunya Sanandreas wow. Hahahaha.

Baiklah teman-teman kareng 300 untuk kali ini cukup sampai disini dan kita akan ketemu di artikel berikutnya yah. Oke, semoga apa yang telah kita simak dan baca sama-sama dapat bermanfaat untuk kita semua serta menambah wawasan kita juga daahh.

Artikel Terkait

Gamer PC Kini Kembali Berhemat Tanpa Harus Membeli PlayStation 3!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email