Tuesday, September 20, 2016

Mau Coba Es Krim Rasa Ikan Tuna Dan Ikan Salmon?

Hai penggemar, pecinta dan penikmat es krim gimana nih kabarnya? Pasti baik kan semuanya, aamin. Nah untuk bagi kamu nih yang suka sama es krim, kali ini ada kabar baik dan sekaligus kabar menarik dari menu-menu es krim.

Karena untuk menu kali ini tidak hanya menyajikan pembuatan es krim rasa vanila, coklat, strawbery, jeruk, lemon dan rasa buah lainnya. Akan tetapi kamu semua akan dibuat dengan cita rasanya aneh dan unik. Yap benar sekali dengan judul yang diatas, dan untuk keberadaanya dari es krim tersebut memang benar nyata loh.

Mau Coba Es Krim Rasa Ikan Tuna Dan Ikan Salmon?
Image By Google

Es krim memang sangatlah nikmat dan lezat untuk dinikmati apalagi jika suasananya lagi teriknya matahari, pasti kamu kan merasakan dahaga yang membuat es krim ini menjadi begitu memukau jika kamu memandangnya apalagi mencicipinya. Nah bagaimana kalau dengan es krim yang satu ini teman, kamu mau tidak mencobanya.hahahaha.

Jika serius ingin mencobanya silahkan kamu berkunjung ke Merida, Venezuela. Jika ingin mencoba es krim rasa ikan salmon dan tunanya. Selain itu kota ini banyak sekali menwarkan berbagai macam varian rasa dari es krim yang terbilang aneh dan unik-unik.

Salah satu Rumah es krim, Heladeria Coromoto yang akan dapat menawarkan serta memberikan menunya kepada kamu untuk menikmati es krimnya dan lebih membuat kamu terkejut dan tak bosan melihat menunya yang sampai ada 900 macam jenis rasa es krim yang bisa kamu jumpai. Wow sangat fantastis kan teman.

Cerita awalnya toko ini telah berdiri pertama kali sejak pada tahun 1980, dibuka oleh imigran Portugis ‘’Manuel Da Silva Oliveira’’. Perjuangan yang dialami olehnya dalam mengembangkan usahanya memang tak berjalan mulus, bahkan ia sampai menghabiskan 50 Kg bahan es krim untuk menciptakan rasa alpukat yang sempurna.

Apakah perjuangan dan kerja kerasnya akan berhenti? Jawabannya sama sekali tidak, akhirnya perjuangan Oliveira menuai hasil dengan menjadikan es krim alpukat buatannya menjadi terfavorit serta populer di lingkungan masyarakat lokal.

Kisah lainnya juga meliputi ‘’Heladeria Coromoto’’ yang juga berkreatifitas dengan membuat menu es krim rasa baru, dengan membuat es krim spaghetti dengan tambahan keju. Tidak hanya itu saja hasil kreasinya tapi masih banyak lagi yakni es krim rasa coca cola, anggur, beras, pisang raja, kacang hitam, dan hamburger (waw bahkan hamburger juga ada loh).

Nah karena es krim beraneka ragam inilah yang telah mencapai 900 jenis macam varian. Maka dengan usahanya Heladeira mendapatkan penghargaan Guinness Book of World Records. Terbayangkan teman-teman bagaimana usahanya untuk memulai dari nol hingga sebesar ini.

Bukan hanya es krim rasa ikan salmon dan ikan tuna saja tapi masih ada banyak lagi rasa lainnya. Apalagi dengan rasa spaghetti dan hamburger, waw kebayangkan bagaimanakah rasanya? Emmm mungkin rasanya es krim campur mie, hahahahah. Mau coba silahkan teman-teman berkunjung langsung.

Memang jauh yah teman kalau dari indonesia kita kesana, tapi tenang saja jika teman ingin mencicipi es krim rasa tuna, rasa spaghetti dan rasa lainnya yang bisa teman kreasikan sendiri. Kamu bisa membeli eskrim rasa apa saja trus kamu campur deh sama spaghetti. Yah meskipun ada tambahan lainnya dari si koki sana. Yah tapi kalo kokinya teman sendiri bisalah kita buat cita rasa sendiri semaunya kita. Tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri.hahahah.

Baiklah teman-teman Jiencast saya kira untuk kali ini sampai disini dulu, kita akan bertemu lagi pada artikel berkutnya. Dan semoga apa telah kita baca dan simak sama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita lagi oke daaah.

Artikel Terkait

Mau Coba Es Krim Rasa Ikan Tuna Dan Ikan Salmon?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email