Monday, September 19, 2016

Pertolongan Di Gunung Datang Saat Kucing Bertemu Pendaki

Kita biasakan dengan mendaki gunung, apalagi dengan pegunungan yang ada di Indonesia yang sangat banyak dan beragam macam cerita menarik dari gunung-gunung yang ada di Indonesia. Nah untuk yang kali ini kisah yang sangat menarik dan inspiratif terjadi antara manusia dan kucing.

Teman –teman Jiencast pasti lihat kan dengan judul yang diatas. Nah judul yang diatas lah yang akan kita baca dan simak sama-sama untuk mencari tau kebenarannya. Oke langsung saja kita saksikan yang berikut ini.

Pertolongan Di Gunung Datang Saat Kucing Bertemu Pendaki
Image By Google

Kisah ini secara nyata terjadi di pegunungan saat salah seorang pendaki yang bertemu dengan se ekor kucing, memang yang kita ketahui jika kucing juga merupakan hewan yang penyuka bersih dan kerap kali membunyikan suara krrrrrr dibadannya. Apalagi suara ngeongnya yang lucu untuk meminta makan kepada kita

Tapi untuk kisah kejadian ini bukan terjadi di Indonesia melainkan di luar negeri tepat di Swiss di pengunungan Swiss Alps, hal nyata ini yang diungkapkan salah seorang pendaki dipegunungan tersebut yang dibantu oleh kucing hitam putih.

Pendaki gunung asal Hungaria ini mengatakan kesaksiannya saat ia tersesat di pegunungan Swiss Alps yang kemudian tertolongkan oleh sosok se ekor kucing hitam  putih. Kisahnya ini sang pendaki ungkapkan ke Reddit dengan akun ‘’sc42cg.’’

Ia mengatakan bahwa kala itu tengah kesulitan dan kebingungan serta tiba-tiba hilang arah ketika ia akan kembali menuju ke Pedesaan tiba-tiba ditutup. Dan keadaan pendaki asal hungaria ini diperburuk dengan kondisi tumitnya yang mengalami luka dan hanya bisa berjalan secara perlahan saja. Untung saja pada waktu itu ada seekor kucing yang muncul serta menuntunya untuk kembali ke Hostel.

Si kucing tersebut menuntun si pendaki tersebut untuk kembali pulang, dan kadang kala dalam perjalanan si kucing berhenti sementara untuk mencari arah pulang dan akhirnya mereka berdua berhasil sampai ke Hostel berkat pertolongan si kucing hitam putih tersebut.

Berkat dari kisah si pendaki asal Hungaria tersebut akhirnya kisah ini menjadi viral bagi masyarakat dan para pendaki sehingga kucing tersebut banyak yang mengenailinya. Dan menurut dari berbagai komentar di Reddit. Jika kucing tersebut adalah milik suatu penginapan yang bernama The Mountain Hostel, letaknya di daerah Gimmewald, di lembah Pegunungan Swiss Alps.

Dan dengan adanya cerita ini, akhirnya kucing bercorak hitam putih tersebut menjadi ambassador pariwisata untuk Swiss Alps. Sungguh tak disangka dengan hadirnya sosok kucing tersebut ditengah kebingungan sang pendaki.

Jika teman-teman menemukan kucing di jalan atau dekat tempat kamu berada dan memang hewan atau kucing tersebut membutuhkan pertolongan tolonglah, teman selagi kita mampu. Hewan apapun itu sebisa mungkin kita harus tolong, entah itu memberinya makan, menolongnya menyebrang, menaikkanya dari saluran air, menolongnya dari jerat perangkap dll.

Perlakukan mereka dengan baik, sayangi dan cintailah, segala perbuatan baik sekecil apapun itu pasti akan mendapat balasan yang tak terduga, ingat masih ada rahasia yang sama-sama belum kita ketahui dari berbuat baik.

Hal yang diatas tadi merupakan suatu kebesaran tuhan yang tak terduga, sebenarnya segala pertolongan yang kita terima adalah hadirnya tuhan disetiap hembusan nafas kita hanya saja kita malas untuk memperhatikannya dan merasakannya.

Nah baiklah teman-teman saya rasa itu saja dari pembicaraan kita yang diatas yah. Ingat kita akan jumpa lagi di artikel selanjutnya yang menarik dan unik. Semoga apa yang telah kita simak dan baca sama-sama dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita lagi. Tetap semangat dan semangat yah Daahh.

Artikel Terkait

Pertolongan Di Gunung Datang Saat Kucing Bertemu Pendaki
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email